Senin, 31 Maret 2014

Minecraft 2

Halo Semuanya!, Minecraft itu game bertahan hidup gitu yang dunianya kotak kota, ada dua macam minecraft yaitu Minecraft PE, dan Minecraft PC Kalo Minecraft PC  Ada Di sini ni  Bimowiratomo11.blogspot.com Kalo mInecraft PE sama kaya PC tapi Gadget Ni ulasannya untuk minecraft PE:
Gameplay Baik iOS dan Android versi Pocket Edition memiliki gameplay yang sama, yang seperti gameplay dari mode permainan klasik, dengan perbedaan-perbedaan berikut:

1.Dunia adalah terbatas seperti dalam versi klasik tapi tidak ada air terbatas di tepi dunia. Generasi medan yang mirip dengan Alpha. Itu tidak memiliki banyak bioma, struktur yang dihasilkan, dan hanya ada Gua kecil          

2.Dengan alat pembaruan yang ditambahkan. Ini adalah: pedang, sekop, kapak, kapak, dan gunting. Blok yang ada tetapi didapat adalah es, bijih Redstone, rumput, batuan dasar, dan jaring laba-laba.

3.Air dalam edisi saku terbatas dibandingkan dengan air yang tak terbatas di Classic. Ini tidak memiliki banyak pengaturan versi Classic memiliki. 

4.Baik pasir atau kerikil bergerak langsung di atas blok terdekat langsung di bawah mereka (ini adalah versi Classic jatuh).

5.The hot bar hanya berisi lima blok yang berbeda (atau 8 untuk Xperia versi Play)

6 Dalam mode Multiplayer, jumlah maksimum pemain adalah 5. Hal ini tidak mungkin untuk jatuh dari bumi. Namun dalam Mode Kreatif, Anda dapat menggali ke bawah melalui batuan dasar ke dalam kehampaan.

dan berikut gambar gambar minecraft PE saya

dan yang mau download disini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu