Senin, 31 Maret 2014

fakta naruto terbaru

fakta dari manga naruto kali ini akan saya bagikan ceritanya. di komik sebelumnya mengisahkan tentang perasaan naruto yang selalu bersemangat walau dalam keadaan apapun. dan itu membuat semua pasukan shinobi trenyuh hingga larut dalam perasaan itu. namun berbeda dengan cerita komik naruto terbaru kali ini. ada fakta fakta yang mengejutkan dari sini.

fakta naruto terbaru ini saya dapatkan dari pengamatan tentang cerita yang ada di dalamnya. tentu bagi teman teman yang sudah membaca secara online atau download untuk versi bahasa indonesia atau englishnya sudah tidak penasaran. sebab tidak hanya dari satu sumber saja kita bisa mendapat informasi tentang naruto ini bisa melalui alur cerita prediksi, isa juga mengikuti komik yang selalu update. atau juga bisa download naruto shippunden.



fakta fakta naruto yang saya maksud antara lain :


1. adanya perkumpulan kage ke 1 ( pertama )

di episode ini bukan hanya perasaan naruto yang tersebar kepada seluruh aliansi shinobi akan tetapi perasaan hokage 1 yaitu hashirama senju atau musuh bebuyutan uciha madara.perasaannya tentang sikap tidak menyarah, tentang semangat juang seorang shinobi serta semangat prajurit dalam peperangan. sodhaime memberi pencerahan atau sebuah petuah kepada semua ninja untuk tetap maju dalam pertempuran. jangan sampai keputus asaan melanda mereka semua.

2. kehadiran susano sejutsu

musuh yang kali ini di hadapi adalah obito uciha yang akan segera memekarkan bunga yang menusuk bulan. dalam waktu 15 menit maka smeua shinobi akan masuk dalam genjutsunya. namun disini naruto berusaha untuk mencegah dan mengalahkan obito atau tobi. disini naruto mengatakan kepada sasuke uciha bahwa hanya serangan senjutsu saja yang dapat mengenainya. namun dengan cepat sasuke menjawab bahwa angan meremehkan kekuatannya. bukan hanya naruto yang mendapatkan ekuatan baru dngan kyubi sage mode namun dia juga bisa. wujud dari senjutsu sasuke adalah susano dengan pola. ni brkat segel kutukan yang sama seperti di miliki jugoo sakon kidmaru dan kawan kawan.

3. pengakuan adanya titisan madara dan hashirama

nah jika ada pertanyaan tentang siapa tokoh yang paling kuat tentu jawabannya naruto. dengan rivalnya sasuke. bahkan di sebutkan oleh hokage ke 2 tobirama senju bahwa mereka bedua melebihi daripada hashirama senju dan madara uciha. peredaan antara keduanya adalah uciha madara tetap jahat sedangkan sasuke sudah berubah dia menjadi baik dan dia berada di pihak naruto dari clan uzmaki. naruto juga termasuk dalam tokoh kuat yang di sebut mirip dengan hashirama senju. mulai dari kecerobohannya, kebodohannya dan juga dari kepribadiannya maka dari itu naruto masuk dalam daftar shinbi yang mempunyai kemiripan. selengkapnya ada d tokoh naruto yang berkepribadian mirip atau sama.

4. kekuatan penuh naruto

naruto memang di kenal selama ini belum mengeluarkan kekuatan penuhnya sebab kurama dalam segel tubuhnya belum mau berteman dengan dirinya akan tetapi berbeda ceritanya ketika dia menghadapi madara pada perang dunia shinobi yang ke 4 ini. kurama melakukan perjanjian pertemanan dengan naruto sehingga semua kekuatan naruto benar benar muncul bahkan dia mampu menggabungkan cakra senjutsu atau pertapa dan kyubi mode dalam satu wujud

5. isi perjanjian para kage

dalam awal perjalanan dan pembentukan desa di dalam dunia shinobi para kage dari 5 negara besar berkumpul dalam agenda untuk pembagian bijuu kepada desa lain dengan tujuan menjaga kestabilan dunia shinobi. perjanjian atau misi dan visi ini di gagas oleh hashirama senju hokage pertama konohakagure. dia di temani adiknya dalam pertemuan 5 kage waktu itu. isi dari perjanjian itu adalah tiada lagi dengki dan dendam antara shinobi. dan itu baru bisa terwujud ketika perang saat ini dimana semua ninja bersatu padu.

6. nama nama kage pertama dari semua desa

nama dari semua kage memang tidak di sebutkan disana akan tetapi dari apa yang telah di certikan hanya beberapa yang terkenal antara lain hokage tempat kelahiran naruto. untuk daftarnya saya sendiri masih mencari tahu barangkali ada yang tahu bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar

7. kekuatan menyalurkan pikiran ino yang hebat

dan lagi lagi sekarang ino masih dalam sebuah tugas yakni menyalurkan pikiran hashirama senju kepada seluruh pasukan yang ada di sana. dia mampu bertahan begitu lama. dan yang aneh dari ini semua adalah bagaimana cara ino mengetahui shinobi mana saja yang menjadi temannya atau masuk dalam anggota aliansi shinobi.

8. hilangnya rasa perbedaan antara shinobi.

setelh mendengar cerita dari kakak hokage ke 2 ini maka semua orang dari 5 desa besar menghapus iri, serta kebencian antar sesamanya yang ada dalam pikiran dan hari mereka adalah bagaimana cara untuk bisa mengalahkan madara tobi serta kabuto yang merupakan musuh terkuat dalam pertarungan shinobi itu.

9. terbukanya ingatan hokage pertama konoha


kalau tidak ada ingatan kakek dari hokage konoha yang kelima ini maka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. mungkin cakra yang ada akan terserap semua oleh tobi sang jinchuriki ke 10 atau pengendali juubi.

itulah teman teman fakta dari naruto chapter 648 yang berjudul mimpi masa depan. dan dari sini memang banyak yang terkuak dan terungkap. dari alur cerita yang di terbitkan membuat para pembaca menjadi selalu penasran dengan chapter elanjutnya. dan tentu saja dengan cerita yang berlanjut dan makin seru saja. keep stay tune ya gan untuk menkmati komik naruto.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu