Minggu, 22 Juni 2014

"Little Busters!", Anime Persahabatan Penuh Air Mata



Yoo minna! Ogenki desuka? Kyou wa anata wa tanoshi desuka? :D (bener nggak bahasanya dan susunannya?)
       Sebenenya kali ini pengen bahas tentang anime mengharukan yang pernah ane tonton. Tapi karena terbatas oleh kemalasan dan kekurangan bahan (apaan coba?) jadi ya bahas satu anime aja ya ._.v
Sebelumnya, anime apa aja sih yang membuat kalian nangis atau terharu gituh? :D #kepobiingitsdah
Yah ane kan juga pengen tau gitu, siapa tau bisa jadi rekomendasi buat saya biar saya tonton, soalnya saya suka banget sama anime yang bergenre nangis-nangis gituhh :'D #cengengbingits
Tapi jangan yang terlalu romance ya, soalnya saya lagi feel blue banget karena cinta -,- (ohh malah curhat)
Ya rekomendnya yang persahabatan gitu, saya suka anime dan manga yang shoujo, kalo shonen tarung terus capek nggak tamat-tamat :D
Kalo shonen saya suka naruto, inuyasha (suka banget kalo yang ini :D), terus apalagi ya? dan anime-anime jadul lainnya. soalnya saya waktu kecil sering nonton di tv, jadi yang saya suka masih anime-anime jadul, plus dulu masih banyak anime apalagi di spaceetoon, sekarang masih ada nggak yah tuh channel? ._.
          Nah, kalo yang mau saya bahas ini animenya termasuk apa? shonen atau shoujo nih? soalnya persahabatan gitu, tapi tokoh utamanya cowok, namanya Riki Naoue. Ini anime terbaru yang paling saya suka nih. Aduh saya sampe nangis banget nonton nih anime, apalagi yang refrain, sediiiihhhh banget :') (lebay bingits ya). Awalnya saya sih suka gambarnya yang bagus, seragamnya keren banget, rambutnya warna-warni pula XD #plak maklum sesuai nama blog saya yah, Iro World, saya kan suka yang berwarna-warni :D
          Eh sebelumnya maaf ya gambar yang saya ambil printscreen langsung dari GOM pas nyetel filmnya :D (bahasa apaan tuh nyetel?)
Terus setiap gambarnya ada gambar-gambar kucing nggak jelas biru sama orange putih, karena saya lagi pake software “Cat Deksmate”,lucu deh serasa kayak melihara kucing gituh bikin gemes deh :D
Little Busters! adalah sebuah anime persahabatan yang terdiri dari 26 episodes di season pertama, lalu 13 episodes di season kedua atau "Little Busters Refrain" namanya.. Little Busters sendiri adalah nama tim yang dibentuk oleh Kyosuke dari kecil, awalnya terdiri 5 anggota. Yaitu Kyousuke sendiri sebagai ketua, Rin adik perempuan Kyousuke, Masato si pecinta otot, Kengo si jago kendo, dan Riki yang memiliki penyakit narkolepsi.
           Ketika SMA, anggota Little Busters menjadi bertambah 5 orang, jadi ada 10 anggota Little Busters. 10 anggota Little Busters yaitu Kyousuke, Rin, Masato, Kengo, Riki, Komari, Kurugaya, Haruka, Kud, Nishizono. Mereka menjadi lebih aktif ke latihan yakyou atau bisbol sebagai kegiatan utama tim mereka. Tapi tenang aja, nggak full kok main yakyou nya, saya nggak begitu suka sama anime yang full pada satu olahraga, kayak anime tentang sepak bola gitu. Ini lebih ke menyelesaikan masalah anggota Little Busters oleh Riki. Dan juga tentang rahasia dunia, Riki dan Rin berusaha menyelesaikan misi.
          Bagian yang bikin sedih itu adalah ketika satu persatu anggota Little Busters menghilang.huwaaaa sedih banget deh :’(
Apalagi yang episode menjelang terakhir di Little Busters Refrain, eh menyedihkan semua ding yang refrain -,-
Nah, di Little Busters Refrain, lanjutan season pertama, semua rahasia dunia telah terungkap. Nggak nyangka ternyata pengorbanan Kyousuke begitu besar terhadap Riki dan Rin. Kyousuke, kamu udah keren, cerdas, baik lagi I Love Youuuu :’D #Plak
Untung Kyousuke nggak mati :’)
Untuk yang belum nonton pasti penasaran kan gimana ceritanya? Nih anime misteri banget deh. Sampe sekarang masih bingung saya kok bisa gini bisa gitu.
Tapi kayaknya udah pada nonton deh kalian :o #soktewe
Pokok menyedihkan banget deh, mewek banget saya T_T #lebehkumat
Saya suka banget sama persahabatannya, mengharukan…..
Ini saya kasih link dari animekompi.com :
Little Busters Season 1



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu