Jumat, 17 Juli 2015

9 Artis yang Mirip Tokoh Anime!

Karakter Anime seringkali dibuat berdasarkan karakter tokoh yang hidup di dunia nyata. Karenanya tak jarang kita menemukan kemiripan antara tokoh anime dan karakter didunia nyata. Berikut ini adalah sembilan artis yang mirip tokoh anime.

9
Zac Efron: Light Yagami - Death Note

Artis yang mirip Tokoh Anime - LightBuat yang biasa nonton High School Musical pasti ga asing dong sama artis satu ini? Hmm. Kalo dilihat-lihat memang ada kemiripan antara Zac Efron sama tokoh utama Death Note kan ya?

8
Daesung: Brock - Pokemon

Artis yang mirip Tokoh Anime - BrockSiapa sih yang ga pernah nonton pokemon? Pasti kita pernah lah ngeliat si Brock. Nah si Daesung mungkin kulitnya ga gelap, tapi mimik wajah sama sipitnya mirip lah yaaa

7
Hulk Hogan : Killer B - Naruto

Artis yang mirip Tokoh Anime - Killer BBuat yang belum tahu, Hulk Hogan ini pegulat loh. Mungkin jurus Double Lariat nya Killer B di serial anime Naruto terinspirasi dari Hulk Hogan ya?

6
Miley Cyrus: Cana Alberona - Fairy Tail

Artis yang mirip Tokoh Anime - CanaKesampingkan penampilan Miley Cyrus kini. Di awal debutnya dulu, Miley Cyrus lumayan mirip loh dengan anaknya Gildarts di seri Fairy Tail satu ini.

5
Brad Pitt: Brad Kidd - Yakitake!! Japan

Artis yang mirip Tokoh Anime - Brad Kid

Siapa sih yang nggak tahu Bradd Pitt? Nah nampaknya tokoh Brad Kidd ini memang dibuat berdasarkan karakter Brad Pitt. Liat aja loh, mirip banget kan?

4
Russell Brand: Rob Lucci - One Piece

Artis yang mirip Tokoh Anime - Rob LucciNah kalo ini ga perlu ditanyain mirip dari segi apa nya, tambahin aja burung di pundak nya Russel Brand, udah bakal jadi mirip banget sama Rob Lucci.

3
Rihanna: Android 18 - Dragon Ball Z

Artis yang mirip Tokoh Anime - Android 18Yang mirip apa ya? Coba lihat ekspresi wajahnya serta gaya rambutnya, mirip kan ya? Berhubung Android 18 ngetop duluan ketimbang Rihanna, mungkin aja Rihanna yang niru gaya rambutnya.

2
Jackie Chan: Might Guy - Naruto

Artis yang mirip Tokoh Anime - GuyKarakter dua tokoh ini mirip loh. Sama-sama jago taijutsu dan gokil, Mungkin kalo Naruto dibikin jadi Live Action, Jackie Chan cocok banget buat meranin tokoh Guy. Iya gak?

1
Leonardo Di Caprio: Sanji - One Piece

Artis yang mirip Tokoh Anime - SanjiLeonardo Caprio waktu muda memikliki potongan rambut yang lumayan mirip dengan Sanji loh. Apalagi di foto yang satu ini. Iya kan? Udah ga bisa disangkal lah.
Nah bagaimana? Ada lagi kah artis yang mirip tokoh anime? Tuliskan dikomentar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu