Jumat, 17 Juli 2015

Hal yang Wajib Diketahui dari Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2


Plants Vs Zombies Garden Warfare 2 yang telah diumumkan pada ajang E3 2015 menarik perhatian banyak gamer, apalagi ketika diumumkan beberapa fitur serta karakter baru yang dimunculkan membuat game ini semakin menarik untuk ditunggu kehadirannya di 2016. Pada PVZ Garder Warfare 2 ini menghadirkan beberapa hal baru seperti karakter, map, dan mode permainan. Karakter pada sekuel pertama juga masih dihadirkan di sini serta mendukung fitur split screen.

Latar Belakang Cerita

Konsep yang digunakan pada game PVZ Garden Warfare 2 ini menggunakan konsep ruang dan waktu. Dr. Zomboss, pemimpin para Zombie kembali ke Suburbia yang menjadi setting dari PVZ Garden Warfare. Dari sana dia mengirimkan Zombie dan teknologi baru dari masa depan untuk memenangkan perang melawan para tanaman.

Tanaman Baru

Dihadirkan dalam game ini beberapa tanaman baru dengan kemampuan khusus juga tentunya, seperti di bawah ini:

1. Citron

Tanaman jeruk yang datang dari masa depan yang bertugas menjadi bounty hunter.

2. Kernel Corn

Tanaman veteran yang tidak sempat dihadirkan di PVZ Garden Warfare sebelumnya. Pada ceritanya disebutkan bahwa dirinya sedang tugas di luar pulau.

3. Rose

Ini pertama kalinya karakter wanita hadir di PVZ Garden Warfare. Memiliki latar belakang cerita dimana Rose mengetahui kemenangan Zombie di masa depan, sehingga dia kembali ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan di masa depan.

Zombie baru

Tidak hanya tanaman baru, tetapi Zombie baru juga dihadirkan untuk membuat tantangan lebih sulit lagi dalam menyelesaikan misi.

1. Imp

Karakter zombie terkecil dan tercepat di game ini, bahkan bisa melakukan double jump. Kemampuannya untuk menembangkan ke segala arah dan juga melempar granat gravitasi yang membuat gerakan dari tanaman semakin berat.

2. Z-Mech

Salah satu kemampuan dari Imp dimana khusus Imp Z-mech memiliki kemampuan khusus yaitu menembakkan roket dari tangan, membuat getaran dari kaki yang cukup memberikan banyak damage. Dan kemampuan yang lebih parah lagi dapat meledakkan diri tetapi Imp di dalamnya tetap hidup dan dapat lanjut menyerang.

3. Super brainz

Zombie pertama dengan kemampuan serangan jarak dekat. Menyerang dengan cara memutar tubuhnya yang disebut dengan Super Turbo Twister. Selain itu Zombie ini juga memiliki skill melempar bola api.

4. Captain DeadBeard

Dengan kemampuan serangan jarak jauh a la Sniper, membuat serangannya cukup mematikan. Selain itu Zombie satu ini juga bisa mengurangi serangan yang tertuju padanya dengan bersembunyi dalam tong.

Fitur Single Player

PVZ Garden Warfare **2 kali ini mendukung mode single player dengan bantuan **AI untuk menggerakan pasukan lain. Fitur Split Screen juga dihadirkan dengan peningkatan kemampuan lain dimana setiap profile dapat menjalankan misi dan mendapatkan achievement masing-masing.

Zombie Ops

Fitur yang dihadirkan ini mirip dengan Garden Ops, tetapi kali ini sebagai Zombie bukan sebagai tanaman. Pada Zombie Ops ini pemain wajib mengalahkan tanaman yang menyerang pada setiap waves. Dan pada wave tertentu akan muncul boss yang harus dikalahkan, salah satunya adalah Giga Torchwood.
Jadi penasaran dengan apa saja yang bisa kamu temui di Plants Vs Zombies Garden Warfare 2? Tunggu di 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu