Sabtu, 06 Februari 2016

Serial Anime Berserk Terbaru Akan Kembali Mewarnai TV Juli nanti


Serial ini mengisahkan Guts sebagai Pendekar Pedang Hitam (Black Swordsman) dan akan tayang di channel WOWOW dan MBS
Kamis lalu, laman resmi anime Berserk menyatakan serial baru anime ini akan resmi tayang mulai Juli mendatang. Serial yang diadaptasi dari manga karya Kentarou Miura ini akan tayang lebih dulu di WOWOW, sebelum mengudara di MBS lewat program “Animeism”. Anime ini juga berjudul sama seperti manganya, Berserk.
Sebagai tambahan, Kamis lalu situs berita hiburan Jepang, Anime! Anime!, juga mengungkapkan bahwa serial manga ini telah terjual lebih dari 40 juta copy.
Desember lalu, pihak laman resmi anime ini juga sudah merilis video teaser anime ini.
Saat diwawancarai pihak Majalah Hakusensha Young Animal Desember lalu, pengarang manga ini  menyebutkan anime ini akan menampilkan Guts dalam tampilan “Pendekar Pedang Hitam (Black Swordsman)”, yang sejauh ini hanya muncul di serial manga dan sekilas di episode awal dan akhir anime versi tahun 1997.
Serial anime Berserk yang sempat tayang tahun 1997 lalu itu akan segera dirilis ulang dalam format DVD dengan remaster HD 2012. Paket DVD ini akan dirilis 20 April mendatang dan dibanderol seharga 18.000 yen (setara sekitar 2,1 juta rupiah).
Sejak Desember lalu manga ini sedang mengalami hiatus/vakum sementara. Tapi, diperkirakan kelanjutan chapternya sudah akan rilis musim panas ini.
Di Jepang, Hakusensha telah menerbitkan volume ke 37 kompilasi buku serial Berserk pada Maret 2013. Sementara di wilayah Amerika Utara volume serupa diterbitkan Dark Horse Comics pada Desember 2013. Sampai Juli tahun lalu, manga ini telah terjual sebanyak 27 juta kopi di Jepang dan 8 juta kopi di mancanegara.
Manga ini juga menginspirasi film trilogi produksi Studio 4°C di 2012-2013 yang dirilis Viz Media untuk wilayah Amerika Utara.
source : ANN

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu