Sabtu, 06 Februari 2016

Di Season 2 One Punch Man, Saitama Dikabarkan Mendapat Lawan Seimbang


maxresdefault-2-3

Di season 2-nya yang begitu dinantikan, tersiar kemungkinan bahwa Saitama akan benar-benar mendapat lawan yang seimbang. Pahlawan botak dengan seragam kuning yang menjadi hero terkuat di bumi itu sudah lama menantikan bertemu dengan seorang lawan dengan kekuatan bertarung yang imbang dengan dirinya, dan di season keduanya ini, kemungkinan akan membuatnya bisa bertemu dengan lawan yang ia cari tersebut.
Pada season sebelumnya, Saitama terlihat tertarik sekali bisa bertarung dengan seseorang yang paling kuat di jagat raya. Dan saat itu kita menduga pertarungan tersebut akan menjadi suatu ajang pertempuran yang sengit dan besar bagi keduanya, antara Saitama melawan Lord Boros. Tapi ternyata di luar dugaan bahwa sebenarnya Saitama bahkan belum mengeluarkan setengah dari kekuatan yang ia miliki.
Semua orang sempat tercengang dengan pernyataan Lord Boros sendiri yang mengungkapkan bahwa Saitama bahkan hanya menggunakan sebagian kecil saja kekuatannya jika dibandingkan dengan kekuatan yang dimiliki Lord Boros, dari sini bisa kita bayangkan seberapa kuatnya saat Saitama jika dirinya akan benar-benar mengeluarkan kekuatan penuhnya.
Di season dua One Punch Man, kita akan menyaksikan Saitama masih akan bertarung dengan beberapa musuh lainnya, tapi musuh sebenarnya tersebut kemungkinan saja masih berasal dari ras manusia. Kita mungkin berpikir jika di bumi tak mungkin akan ada seorang pun yang akan mampu menandingi kekuatan hero terkuat itu, tapi menilik dari Saitama sendiri yang berasal dari bumi tak menutup kemungkinan jika akan ada manusia lainnya yang mampu memiliki kekuatan hebat seperti yang Saitama miliki.
Menurut berita yang dikutip dari Yibada, season dua serial anime ini akan berfokus cerita pada seorang musuh bernama Garou. Menurut perkiraan lawannya ini adalah seorang bekas murid dari Hero Class-S bernama Silver Fang, seorang karakter kakek tua ahli bela diri dengan jurus andalan Tinju Aliran Air Pemecah Batu. Garou sendiri adalah seorang yang digambarkan dengan laki-laki muda yang cenderung lebih suka berperilaku buruk dan onar daripada mematuhi gurunya, dan inilah awal sebab yang dengan terpaksa membuat Silver Fang mengeluarkannya sebagai seorang murid.
Sudah cukup jelas di sini bahwa untuk season berikutnya musuh yang akan dihadapi Saitama berfokus pada cerita bertemunya dia dengan salah satu murid terkuat Silver Fang itu, tapi masih tak ada kejelasan kabar akan seberapa kuatnya kemampuan yang dimiliki Garou.
Kabar lainnya adalah rumor mengenai kemunculan OVA episode 3 One Punch Man yang berjudul “Ninja yang Terlalu Rumit”, yang sudah tersebar foto beserta potongan video adegan menit-menit pertama dari OVA tersebut. Untuk jalan ceritanya sendiri dalam OVA tersebut akan berfokus pada konflik Saitama dengan ninja Sonic, yang telah turun gunung dari program latihannya untuk lebih menyiapkan diri menantang kembali bertarung dengan Saitama yang di episode empat serial animenya Sonic merasa dipermalukan dengan kekalahannya.
Source : thebitbang.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu