Jumat, 19 Februari 2016

10 Fakta Menarik Tentang Deadpool yang Harus Kamu Ketahui


Deadpool | Sumber: http://media.npr.org/
Siapa yang sudah menonton film Deadpool?. Mungkin sebagian besar orang ada yang sudah menonton film ini, ada juga yang belum berkesempatan untuk menontonnya. Atau sebagian dari Inspirator termasuk yang sudah mengikuti komik Deadpool sejak awal?. Well, sosok Deadpool sering disebut sebagai anti-hero dibandingkan superhero. Hal tersebut dikarenakan Deadpool merupakan sosok yang cenderung labil ketika memilih kapan harus bertindak baik dan kapan harus bertindak buruk. Namun karakter komik Marvel satu ini tetap menjadi salah satu karakter favorit dalam Marvel Universe karena ulah-ulahnya yang suka nyeleneh dan lucu hingga membuat para penggemarnya tertawa lepas ketika melihat karakter ini muncul dalam bentuk komik, kartun dan kini film. Dibalik sosoknya yang serba labil, ia adalah sosok yang berhati lembut dan peduli dengan orang-orang yang membutuhkan pertolongannya.
Film Deadpool yang baru-baru rilis ini merupakan film yang patut ditonton oleh kamu. Kali ini IF akan merangkum 10 fakta menarik seputar Deadpool yang harus kamu ketahui berikut ini:
1.Karakter Deadpool Mirip dengan Deathstroke
Deathstroke dan Deadpool | Sumber: MoviePilot.com
Ketika Marvel mulai mengembangkan karakter tokoh komik Deadpool, Marvel menemukan kemiripan Deadpool dengan sosok Deathstroke yang berasal dari DC Comics. Deathstroke merupakan alter-ego dari Slade Wilson, sedangkan Deadpool merupakan alter-ego dari Wade Wilson.
2.Deadpool Merupakan Sosok Villain dalam Awal Pembentukannya
Komik The New Mutants | Sumber: MoviePilot.com
Deadpool pertama kali dikenalkan oleh Marvel Comics sebagai sosok antagonis (villain) di komik berjudul “The New Mutants”. Sosoknya tidak pernah dimaksudkan sebagai bagian dari superhero Marvel pada awal pengembangannya.
3.Deadpool Mengagumi Captain America Sejak Kecil
Deadpool dan Captain America | Sumber: MoviePilot.com
Wade Wilson alias Deadpool kecil mengagumi sosok Steve Rogers yang juga menjadi Captain America sebagai tokoh yang dikagumi olehnya. Akhirnya dalam momen tertentu Deadpool dan Captain America pun dipertemukan dan mereka bersahabat baik karena perasaan senasib sepenanggungan sebagai “kelincin percobaan” proyek militer pemerintah.
4.Deadpool Terkenal dengan Sifat Cerewet Sekaligus Bawel
Deadpool Ketika Menghadapi Musuhnya | Sumber: MoviePilot.com
Deadpool adalah karakter komik Marvel yang paling bawel dan cerewet, tidak heran ocehannya yang serba cerewet dan bawel ini terkadang membuat kesal rekan-rekan superhero-nya bahkan membuat kesal musuh-musuh yang berhadapan dengannya.
5.Deadpool Selalu Mengejar Spider Man agar Mau Menjadi Sahabatnya
Deadpool dan Spider Man | Sumber: MoviePilot.com
Selain Captain America, Deadpool juga berusaha dengan gigih menjalin hubungan akrab dengan Spider Man agar mau menjadi sahabatnya. Namun sepertinya Spider-Man tidak mengindahkan usaha gigih Deadpool.
6.Deadpool Memiliki Hati yang Lembut Ketika Bertemu dengan Anak-Anak, Binatang dan Orang yang Kesulitan
Deadpool yang sedang menenangkan anak kecil | Sumber: MoviePilot.com
Meskipun Deadpool merupakan sosok petarung yang terkenal keras dan sadis, ternyata ia memiliki hati yang lembut ketika harus berhadapan dengan anak-anak kecil dan juga binatang. Ia juga akan dengan senang hati membantu orang-orang disekitarnya yang sedang mengalami kesulitan.
7.Deadpool adalah Sosok yang Berani Tampil Beda
Deadpool-1
Deadpool | Sumber: Toptenz.net
Deadpool merupakan karakter Marvel Comics yang paling berani malu, berani tampil beda ketika melakukan aksi-aksinya.
8.Deadpool Bisa Bekerjasama dengan Siapa Saja 
He gets along with everybody/nobody.
Deadpool | Sumber: buzzfeed.com
Ya, Deadpool adalah sosok yang fleksibel dalam bergaul dan bekerjasama. ia mampu beradaptasi sesuai dengan rekan-rekan kerjasamanya. Ia pun adalah sosok yang mandiri ketika diharuskan untuk bertindak sendiri. Tidak heran Deadpool merupakan tokoh yang memiliki banyak musuh dalam komiknya karena ia ikut membantu para superhero lainnya dalam menghadapi musuh.
9.Deadpool Penggemar Serial Star Treak
Star Trek | Sumber: 123movies.to
Siapa yang tidak menyangka ternyata Deadpool adalah penggemar berat dari serial film Star Trek. Ia pernah curhat kepada T`Challa (Black Panther) bahwa ia adalah pengagum film Star Trek dan mengoleksi berbagai serial filmnya.
“I have every episode of Star Trek, the Classic.” ujar Deadpool kepada T`Challa.
10. Deadpool Karakter Marvel yang Susah Dibunuh
Deadpool Suka Menggambar | Sumber: http://123movies.to/
Deadpool memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri (self-healing) dengan cepat seperti Wolverine. Hal itu terjadi berkat partisipasinya dalam proyek militer pemerintah bernama “Weapon X Project”  yang membuat tubuh Deadpool selalu melakukan regenerasi sel sehingga ia tetap berada dalam kondisi yang sehat.
Itulah tadi beberapa fakta menarik dari Deadpool yang bisa kamu ketahui. Deadpool sebagai tokoh komik yang serba lucu, bawel, keras dan sadis, ia juga bisa berbuat kebaikan dan memiliki hati yang lembut. Film Deadpool saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak bersama keluarga, pasangan, sahabat-sahabatmu menikmati petualangan lucu namun menegangkan dalam film tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu