Jumat, 12 Februari 2016

Ternyata Realita Gadis Jepang Tak Seindah Pikiran Kita

gadis Jepang

Mungkin kita pikir gadis Jepang akan imut dalam melakukan apapun, ternyata realitanya tidak.

Gadis Jepang, mendengar kata itu kita akan berpikir sesuatu yang cantik dan imut-imut saja (kawaii). Dari berbagai media yang kita lihat, gadis Jepang selalu terlihat putih dan cantik seperti bidadari. Seakan membuat kita berpikir bahwa apapun yang mereka lakukan pasti juga terlihat indah dan menggemaskan. Namun keindahan dan keimutan yang kita pikirkan itu tak sesuai realitanya. Hal ini diungkapkan oleh salah satu ilustrator asal Jepang bernama すみれ (dibaca:Sumire / Violet) melalui ilustrasi lucu buatannya. Dalam ilustrasinya menerangkan apa yang kita pikirkan tentang kegiatan gadis Jepang yang seharusnya imut, dan ternyata realitanya justru kebalikan dari apa yang kita pikirkan. Penasaran?
1
Saat mereka mandi
gadis Jepang
Kamu pasti berpikir bahwa gadis Jepang saat mandi akan terlihat sangat imut, rambut teruarai dengan menawan dan malu-malu menyembunyikan kemolekan badannya menggunakan handuk, bukan? Namun realitanya, saat mandi make-up mereka akan hilang dan menunjukan wajah aslinya (kebanyakan bermata sipit dan alis tipis). Selain itu mereka selalu memakai handuk untuk menutup kepala dan membiarkan tubuhnya telanjang.
2
Tampilan saat jogging
gadis Jepang
Mungkin saat melakukan jogging, kamu akan berpikir sang gadis Jepang akan menggunakan pakaian olah raga berwarna pink dengan celana pendek serta rambut mereka akan diikat twin tail sehingga tampak sangat imut? Salah! Ketika mereka jogging, mereka menggunakan perlengkapan jogging tebal (semacam jacket sauna) dan bercelana panjang, muka lusuh berkeringat, serta mereka mengikat rambut dengan model cepol ala ibu-ibu.
3
Saat bersin
gadis Jepang
Gadis Jepang ketika bersin, pasti kamu akan berpikir mereka akan menutup hidungnya dengan kedua tangan lalu bersin dengan suara lucu. Tapi sayang itu hanya imajinasimu. Mereka sering bersin seperti terompet ingus yang meledak, bahkan mereka lupa menutup hidungnya, sehingga banyak lendir keluar. Illfeel gak loe bro?
4
Wajah ketika tidur
gadis Jepang
Mereka memang imut, pasti juga akan imut saat tidur? Gak juga, gadis Jepang saat tidur terkadang membuka sedikit kelopak matanya, begitu juga dengan mulutnya. Tak hanya itu saja, mereka juga sering kali mendengkur saat tidur.
5
Kelakuan saat datang bulan
gadis Jepang
Ketika gadis Jepang datang bulan, pasti kamu berpikir mereka akan terasa kesakitan pada bagian perut dan menunjukan wajah innocent mereka? Jangan salah, realitanya mereka bahkan tidak merasa sakit. Justru mereka malah berdiskusi dengan teman lain mengenai jumlah dan kekentalan darah dari masa datang bulan.
6
Memilih pakaian dalam
gadis Jepang
Mungkin bagi kamu yang tidak tahu, merasa bahwa para gadis Jepang akan selalu mengganti-ganti pakaian dalam mereka setiap harinya dengan pakaian dalam yang imut dan lucu. Namun sebenarnya yang terjadi sangat bertolak belakang. Mereka jarang mengganti pakaian dalam yang mereka pakai, mungkin 2 hingga 3 tahun sekali. Toh orang lain juga tak melihatnya.
gadis Jepang
Haha.. Bagaimana pembaca? Sudah mulai illfeel dengan realita gadis Jepang yang diilustrasikan dengan Sumire? Ngomong-ngomong ilustrasi ini memang benar adanya, dikarenakan sang ilustrator sendiri merupakan gadis Jepang asli. Dan ia juga tahu, banyak pria di luar Jepang yang selalu memfantasikan para gadis asal Jepang dengan sesuatu yang imut-imut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu