Jumat, 19 Februari 2016

Begini Penyebab Pertempuran Batman v Superman

Begini Penyebab Pertempuran Batman vs Superman, Simak Trailernya

Warner Bross Pictures akhirnya meluncurkan trailer panjang perdana film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam trailer ini pula terungkap sedikit motif pertempuran dua superhero tersebut. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Jesse Eisenberg, Amy Adams, dan Dieane Lane. Film ini dijadwalkan rilis Maret tahun depan.
Dikisahkan, posisi Superman seperti dianggap Tuhan karena kekuatannya, dan hal itu terkesan seperti terlalu jauh menggunakan kekuatannya, Superman menjadi sosok yang dibenci oleh masyarakat. Disimpulkan, dari sedikit gambaran di trailer ini seperti menempatkan Superman menjadi sosok antagonis.
Trailer yang dirilis dalam acara San Diego Comic Con berdurasi 3 menit 39 detik. Diawali dengan adegan di mana Superman sepertinya diadili dikarenakan kekuatannya. Kemudian disusul dengan momen di mana Batman terlihat marah dikarenakan kerusakan yang diakibatkan oleh kekuatan Superman.
Setelahnya digambarkan posisi Superman yang juga sebagai harapan untuk menyelamatkan manusia di Bumi, sedangkan untuk Batman diposisikan sebagai sosok misterius yang suka main hakim sendiri, bahkan terdapat dialog jika Clark Kent akan menangkap Batman. Trailer tersebut juga menunjukkan potongan aksi Gal Gadot sebagai Diana Prince dan Wonder Woman.
Sementara, satu adegan yang terbilang mengejutkan adalah satu adegan di mana Superman (Herny Cavill) tunduk di hadapan Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Pada akhirnya, tak bisa dipungkiri jika trailer penuh perdana ini menjanjikan aksi yang memukau dari pertempuran antara Batman dan Superman. Selain itu juga bisa diprediksi konflik-konflik cerita yang disajikan pun tak kalah berkualitas dari cerita Batman di Trilogi The Dark Knight.
Selain itu, ada sedikit jawaban terkait alasan utama kenapa Batman ingin melawan Superman sekarang juga sudah terjawab. Melalui sesi tanya jawab di San Diego Comic Con, Zimbio merangkumnya dalam satu artikel. Dalam artikel tersebut Zimbio melansir jika inti dari kemarahan Batman adalah dari kehancuran yang disebabkan dari pertempuran Superman dan General Zod. Hal ini menjadi perhatian besar untuk film ini, sehingga sosok Batman muncul menjadi pihak yang melakukan aksi untuk mencoba memperingatkan Superman jika meskipun kekuatannya besar, masih ada hal yang bisa menandinginya. (DP)
https://youtu.be/0WWzgGyAH6Y

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu