Selasa, 24 November 2015

3 Hal yang Wajib Kalian Pahami Dari Digimon Adventure Tri.!!

Digimon Adventure Tri.

Digimon Adventure tri. : Saikai (Reunion) baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Setelah menanti cukup lama, akhirnya movie yang paling dinantikan para penggemar Digimon bisa kita saksikan. Berikut beberapa hal yang wajib kalian pahami dari Digimon Adventure Tri jika kalian ingin memahami alur ceritanya!


Digimon, DigiVolve, DigiDestined, Digivice

Digimon

Sebelum membahas sesuatu yang rumit kita bahas dulu istilah-istilah sederhana yang akan banyak kita jumpai di film ini. Digimon merupakan makhluk hidup beruwujud monster yang muncul dari kumpulan data di internet. Para Digimon ini hidup dalam Dunia Digital, sebuah tempat dalam jaringan komputer. Setiap Digimon memiliki kemampuan unik yang berbeda satu sama lain. Para Digimon ini juga mampu berkembang melalui DigiVolve atau yang lebih kalian kenal dengan nama Evolution atau Shinka. Para Digimon yang telah berevolusi akan memiliki wujud yang berbeda dan semakin kuat.
Umumnya para Digimon dapat berevolusi secara mandiri. Namun bagi beberapa Digimon yang memiliki partner manusia mereka membutuhkan partner kehadiran partner dan Digivice yang mereka bawa untuk dapat berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi atau melakukan evolusi khusus.
DigiDestined Anak-anak Terpilih
DigiDestined atau yang lebih kalian kenal dengan istilah “Anak-anak yang Terpilih” (Erabareshi Kodomo). Merupakan sekumpulan anak-anak yang terpilih untuk menjalankan suatu misi tertentu. Misi ini umumnya terkait dengan keselamatan Dunia Digital dan Dunia Nyata.
Para DigiDestined akan memiliki satu partner Digimon, para Digimon ini akan berevolusi paling tidak hingga In-Training/Baby II secara mandiri. Walaupun setelah bertemu partnernya mereka akan mampu bertahan dalam wujud Rookie/Child selama mereka tidak terlalu kelelahan. Untuk mencapai Champion/Adult stages mereka harus bersama partnernya yang membawa Digivice. Tailmon adalah satu-satunya Digimon dalam timeline Digimon Adventure yang telah tumbuh hingga Adult Stages sebelum bertemu partnernya.
Tailmon story
Hal ini disebabkan saat masih berbentuk Digi-Egg ia terpisah dari Gennai dan Digi-Egg lainnya. Kendati awalnya terhubung dengan DigiVice dan Crest of Light (Medali Cahaya) Digi-Egg dari Tailmon yang telah menetas menjadi Nyaromon dan kemudian berevolusi menjadi Plotmon kehilangan DigiVice, Crest dan ingatannya. Saat berkelana mencari partnernya Plotmon justru bertemu dengan Vamdemon. Oleh Vamdemon Plotmon dijadikan bawahannya, Vamdemon pun sering menyiksa Plotmon hingga akhirnya Plotmon secara natural berevolusi menjadi Tailmon. Itulah kenapa dalam timeline Digimon Adventure kalian tidak akan pernah melihat Tailmon melakukan DigiVolve ke Adult stage karena ia sudah berada pada Adult stages. Jangan heran juga jika dalam movie Digimon Adventure tri. bagian pertama ini Tailmon satu-satunya Digimon yang tidak melakukan DigiVolve.

1 komentar:

  1. Jangan lupa mampir ya, semoga beruntung. Bagi yang berminat
    jangan lama-lama ayo langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    https://medium.com/

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu