Kamis, 19 November 2015

WAJIB BACA: 10 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton Jelang Akhir 2015


Kurang dari empat bulan lagi, kita akan menutup tahun 2015. Dalam dunia hiburan, akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk merilis film. Bagaimana tidak, banyak momen-momen besar yang dapat dimanfaatkan untuk menarik jumlah penonton bioskop.
Hal itu nampaknya sudah dibaca oleh para rumah produksi film Hollywood. Mereka berlomba-lomba mengeluarkan film 'jagoannya' di akhir tahun 2015. Berikut Bintang.com rangkumkan 10 film Hollywood yang wajib ditonton jelang akhir 2015.
1. Maze Runner: The Scorch Trials
Sekuel kedua Maze Runner ini sudah bersiap-siap 'kuasai' bioskop Indonesia. Tepatnya pada esok hari (11/9/2105), film Dylan O'Brien ini akan rilis di tanah air. Film masih mengisahkan tentang petualangan anak-anak kebal melawan WICKED.

2. Black Mass
Mau lihat Johnny Depp tampil beda sebagai mafia? Kalau begitu, kamu harus menonton film Black Mass pada 18 September mendatang. Depp benar-benar merombak penampilannya demi berperan sebagai Whitey Bulger, mafia paling kejam dan kuat dalam sejarah Boston.

3. The Martian
Seorang astronot bernama Mark Watney (diperankan Matt Damon) berhasil hidup di planet Mars. Dengan kecerdikannya, Watney berhasil bertahan hidup dan mengirimkan sinyal ke bumi. Kisah perjuangan Watney ini dapat kamu saksikan di jajaran bioskop tanah air mulai 30 September 2015.

4. Steve Jobs
Apple menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi ternama dunia. Kisah para pencetusnya seperti Steve Jobs pun menarik untuk disimak. Film Steve Jobs nantinya akan tayang pada 9 Oktober mendatang.

5. Paranormal Activity: The Ghost Dimension
Jelang akhir tahun, kita akan disuguhkan oleh film Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Film mengangkat cerita sebuah keluarga yang menemukan kamera video serta satu kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka. Rencananya, film akan rilis pada 23 Oktober 2015 nanti.


6. The Peanuts Movie
Kini Snoopy siap menghibur anak-anak Indonesia pada 6 November mendatang. Snoopy bersama sahabat manusianya, Charlie Brown menjalani misi terbesar dalam hidup mereka. Film animasi ini akan tersaji dalam bentuk 2D dan 3D.

7. Spectre
James Bond kembali beraksi di layar lebar. Kali ini untuk sebuah film berjudul Spectre. Film yang kabarnya akan menjadi film terakhir dari Daniel Craig ini akan rilis pada 6 November mendatang bersamaan dengan film animasinya Snoopy.

8. By the Sea
Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali beradu akting didepan kamera. Kali ini, mereka berperan sebagai sepasang suami istri yang rumah tangganya tengah dirundung masalah. Vanessa (diperankan Jolie) dan Roland (diperankan Pitt) memutuskan untuk pergi menyepi ke Paris. Rencananya, kisah romantis pasangan ini akan tayang pada 13 November 2015.

9. The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan terakhir yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Dibintangi oleh aktris termahal 2015, Jennifer Lawrence, film ini ditaksir akan laris manis pada 20 November mendatang.

10. Star Wars: The Force Awakens
Film Star Wars: The Force Awakens hadir di penghujung tahun yaitu pada 18 Desember 2015. Film yang menuai banyak pujian ini kabarnya akan mendatangkan salah satu aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian.


Nah, itu dia 10 film Hollywood yang wajib kamu tonton jelang akhir tahun 2015. Adakah yang menjadi favoritmu? menonton film memang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan setelah lelah beraktivitas.

1 komentar:

  1. Situs yang keren, selalu menyediakan beragam informasi
    semangat berkarya min, gua izin nitip ya...
    http://vedadate.com /

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu