Rabu, 18 Desember 2013

5 GAMER TERLUCU DI YOUTUBE

Para pengguna internet pastinya sudah akrab dengan Youtube, website yang menawarkan hosting video dan bahkan kerja sama profesional apabila video-video hasil upload-an kamu ditonton banyak orang.

Tidak terkecuali para gamer, ada banyak sekali orang yang mengupload rekaman mereka bermain sebuah video game ke youtube, mulai dari tips
menjalankan misi atau sekedar bersenang-senang. Berikut ini kumpulan gamer-gamer yang secara konsisten menghadirkan banyolan-banyolan lucu dan siap menghibur kamu di youtube versi Seputargame:

5. Speedyw03 (3.109.696 subsciber)
Kyr Sp33dy atau biasa disingkat Speedy saja telah menjadi artis dalam seri Call of Duty sejak lama. Dalam banyak videonya, Speedy bermain bersama teman-temannya sehingga membuat permainan tampak lebih asyik. Speedy jarang sekali berfokus untuk menamatkan game yang ia mainkan, bahkan tidak pernah, ia lebih senang membuat tantangan sepanjang permainan. Dalam permainan GTA 5 contohnya, ia dan teman-temannya berlomba siapa yang dapat melompati baling-baling helikopter menggunakan sepeda.
Komentar, gurauan dan saling ejek Speedy dengan teman-temannya sangat menghibur dan wajib kamu tonton.




4. UberHaxorNova (2.159.153 subsciber)
Beberapa waktu lalupengunjung youtube sempat "dihibur" dengan adu ketik (adu mulut apabila di dunia nyata) antara fans James Wilson alias UberHaxorNova dengan fans Pewdiepie. Permasalahan tersebut sebenarnya hanya dipicu oleh masalah kecil, hanya karena kedua youtuber ini memainkan video games yang sama dan berakhir dengan fans mereka saling mencap lawannya sebagai penjiplak. Masalah ini berangsur membaik dan akhirnya reda apalagi Pewdiepie dan UberHaxorNova mengunggah video mereka bermain game Worms bersama.
Channel James sendiri berisikan rekamannya bermain video game diiringi guyonan-guyonan yang renyah. James sangat cepat dalam urusan mengunggah video, dalam sehari ia dapat menyediakan dua hingga tiga rekaman.



3. KSIOlajidebt (3.776.992 subsciber)
Terkenal karena reponnya yang berlebihan namun tidak dibuat-buat ketika bermain game, JJ atau yang lebih dikenal dengan nama KSI telah berhasil mengundang lebih dari 3 juta pengunjung youtube menjadi subscribernya.

KSI rajin mengisi channelnya dengan konten-konten sepakbola, khususnya permainan FIFA. Karena kesuksesannya di youtube, KSI bahkan berkesempatan berkeliling Eropa untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan liga champion tahun lalu dan tentunya semua biaya perjalanannya ditanggung oleh Copa 90, salah satu channel sepakbola di youtube.

2. ComedyShortsGamer (794.311 subscriber)
ComedyShortGamer atau Deji adalah adik kandung dari JJ. Deji mulai terkenal setelah beberapa kali hadir dalam video KSI, dari dimarahi karena tidak mampu bermain game sepakbola dengan baik hingga jempalitan mencari tempat persembunyian saat adegan horror muncul di layar ketika bermain game seram.

Setelah memutuskan untuk mendirikan channel youtube pribadi dan mengunggah rekamannya bermain video games seram dan petualangan, Deji secara bertahap justru berhasil mengalahkan popularitas kakaknya sendiri.


1. Pewdiepie (14.111.540 subscriber)

Felix Arvid Ulf Kjellberg! Kalau kamu bertanya-tanya siapa itu Felix Arpid Ulep Kejelebeg? Yap, itu adalah nama asli Pewdiepie.

Felix atau lebih dikenal dengan nama Pewdiepie telah menjadi artis youtube yang fenomenal hanya dengan mengunggah rekamannya bermain video game, Felix berhasil secara konsisten menjadi idola banyak orang dan channel wajib tonton ribuan bahkan jutaan orang setiap harinya.  Tidak seperti banyak video youtube yang melejit dan kemudian meredup lalu hilang ditelan waktu, seperti yang sudah saya ngkapkan sebelumnya, Pewdiepie dapat secara konsisten menghadirkan hiburan yang menarik bagi para penggemarnya.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu