Senin, 16 Desember 2013

Heboh Gosip Justin Bieber Gantikan Paul Walker di 'Fast and Furious 7'

WowKeren.com - Kecelakaan membuat sejumlah fans "" bertanya-tanya tentang nasib karakternya di film tersebut. Apalagi Universal Pictures belum mengumumkan secara pasti tentang kelanjutan karakter Paul (Brian) di "". Mereka hanya mengumumkan akan berusaha membuat karakternya berakhir dengan baik untuk menghormati aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu.

Di tengah kabar ini, tiba-tiba muncul gosip yang mengaitkannya dengan . Menurut gosip tersebut, Justin akan menggantikan posisi Paul di "Fast and Furious 7". Gosip ini diberitakan di sejumlah website dan banyak diperbincangkan di forum serta sosial media.

Gosip ini pun menuai pro dan kontra. Ada sejumlah yang menghubungkan gosip ini dengan kicauan Justin di Twitter yang sempat menulis, "I am Paul walker." Walaupun sebenarnya Tweet itu ditulis tahun lalu, jauh sebelum insiden kecelakaan Paul.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang kebenaran gosip tersebut. Namun sebagian besar fans tak setuju jika Justin benar-benar dipertimbangkan bergabung dengan "Fast and Furious 7" yang dijadwalkan rilis pada 2014. "Ini adalah lelucon yang sangat buruk," komentar salah seorang netter. "Justin tak pantas bergabung dalam film mobil yang hebat seperti itu," komentar lainnya. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu