Kamis, 26 September 2013

10 Game PC Terbaik 2013

Hello semua,pada pertemuan kali ini saya akan membagikan Info menarik nih yaitu 10 game PC Terbaik 2013,hmmm bagi para gamers sih ada game game yang memang sangat bagus dan graphicnya sangat luar biasa namun game yang saya posting kali ini memang game yang paling terbaik di rilis tahun ini.memang banyak game PC,namun biasa ada juga gamenya yang masih kurang peminatnya.biasanya game PC diterbitkan langsung banyak yang ingin memainkannya.oke tanpa basa basi lagi berikut Game PC terbaik 2013
10.Crysis 3
Crysis 3 cover.jpg
 Pemain mengambil peran Nabi saat ia kembali ke New York tahun 2047, 24 tahun setelah peristiwa Crysis 2. Ia menemukan kota telah terbungkus dalam Nanodome raksasa yang dibuat oleh perusahaan CELL korup. The New York Liberty City Dome adalah hutan hujan perkotaan benar penuh dengan pohon-pohon ditumbuhi, rawa padat dan sungai mengamuk. Dalam Liberty Dome, tujuh lingkungan yang berbeda dan berbahaya menjadi dikenal sebagai Tujuh Keajaiban. Nabi dikatakan pada "misi balas dendam" setelah mengungkap kebenaran di balik motif CELL untuk membangun Nanodomes dikarantina. Warga diberitahu bahwa struktur seluruh kota raksasa yang didirikan untuk melindungi penduduk dan untuk membersihkan ini metropolis dari sisa-sisa pasukan Ceph. Pada kenyataannya, Nanodomes adalah upaya terselubung CELL di tanah dan ambil teknologi dalam pencarian mereka untuk dominasi global melalui perbudakan utang.
9.Star Trek
 
 Star Trek lubang James T. Kirk dan Spock terhadap Gorn dalam pertempuran untuk Vulcan Baru. Terletak di JJ Abrams semesta, Kirk dan Spock tim di sebuah third-person shooter co-op untuk merebut kembali Helios Perangkat, mesin yang mampu teraforming planet serta memiliki kegunaan mematikan lainnya.
8.Dead Space 3
Dead Space 3 PC game cover.jpg 
Dead Space 3 menempatkan kembali Isaac Clarke protagonis dan karakter co-op baru Sgt. John Carver terhadap Necromorphs, mayat manusia reanimated oleh sinyal dari artefak alien yang dikenal sebagai Marker. Resource Integrasi Aksesoris (RIG) kembali jas, menggunakan display hologram diproyeksikan dari jas dan senjata para pemain 'untuk menampilkan kesehatan dan menghitung amunisi, masing-masing. Di daerah vakum, timer akan muncul di bahu kanan pemain, yang menunjukkan berapa banyak oksigen bahwa karakter telah meninggalkan sebelum mereka tercekik.
7.Watch Dogs
 Watch Dogs box art.jpg 
Watch Dogs adalah open dunia aksi-petualangan siluman video game di mana pemain mengontrol main hakim sendiri bernama Aiden Pearce (disuarakan oleh Noam Jenkins), yang bisa hack ke dalam berbagai perangkat elektronik terkait dengan sistem operasi utama kota (CTO), yang memungkinkan berbagai metode untuk pemain untuk memecahkan berbagai tujuan. Contohnya termasuk hacking ke ponsel orang untuk mengambil data perbankan dan mencuri dana, memicu malfungsi dalam peralatan untuk mengalihkan perhatian karakter lain dan hacking ke lampu lalu lintas menyebabkan tabrakan. Pemain juga dapat menerima informasi tentang warga sipil melalui augmented reality feed, memberikan pemain dengan informasi tentang demografi, kesehatan dan perilaku potensial. Tujuan dipamerkan dalam presentasi termasuk menemukan target spesifik untuk membunuh, menghindari polisi dan mengikuti calon korban untuk menghentikan calon pembunuh mereka. Memerangi memanfaatkan kombinasi komponen siluman dan parkour, bersama dengan mekanisme ketiga-person shooter berbasis penutup. Permainan ini memiliki elemen multiplayer online sulit dipahami di mana pemain lain dapat mengontrol kamera pengintai dalam upaya untuk hack pemain utama.
  
6.Company Of Heroes 2
 Cover art 
Sistem generasi sumber daya dari pertandingan pertama telah dimodifikasi. Pemain masih akan menangkap poin berbendera spesifik seluruh peta untuk mengumpulkan tenaga kerja, amunisi, dan kredit bahan bakar, yang akan diinvestasikan dalam perakitan unit mereka. Alih-alih unit tentara benar-benar berkumpul di titik berbendera sendiri, menangkap intinya adalah mungkin jika unit pemain berada di dalam zona tertentu tanpa unit musuh yang terlihat. Alih-alih tenaga kerja yang telah ditetapkan, amunisi, dan bahan bakar kredit, pemain dapat menyesuaikan poin bendera menjadi salah satu dari tiga jenis, atau membangun rumah sakit lapangan. Akumulasi sumber daya dan ukuran tentara pemain bisa lebih cepat jika pemain menangkap berbagai titik ditandai seluruh peta. Asupan sumber daya dan topi populasi akan dibatasi jika pihak lawan menangkap satu titik yang mengisolasi titik yang berdekatan dari bagian sekutu lainnya di peta
5.Devil May Cry (DmC) 
Dmc Devil May Cry
Gameplay dari seri berfokus terutama pada cepat, pertempuran yang sangat bergaya, mendapatkan peringkat tinggi gaya membutuhkan serangan panjang dan string penggelapan sambil menghindari kerusakan. Permainan ini juga dilengkapi beberapa teka-teki pemecahan dan elemen eksplorasi ditahan dari asal survival horror, tetapi ini meremehkan, Devil May Cry permainan menempatkan penekanan pada tindakan. Dalam permainan nanti, sistem ini sedikit dimodifikasi sehingga pemain harus aktif bervariasi serangan yang digunakan, sehingga dapat mempertahankan peringkat gaya. Urutan gaya dilacak selama pertempuran dengan nilai surat, dari terburuk untuk terbaik: D, C, B, A, S. Mereka juga diwakili oleh kata-kata yang dimulai dengan huruf pertama dari kelas, "Dull" untuk D misalnya. Game ketiga memperkenalkan "SS" dan "SSS" peringkat, yang berlanjut di keempat. Kinerja pemain pada setiap tingkat juga peringkat menggunakan huruf tersebut.

4.Bioshock Infinite
Official cover art for Bioshock Infinite.jpg 
Seperti Bioshock Bioshock 2 dan, Bioshock Infinite penembak orang pertama dengan elemen role-playing. Sebagai Booker, bergerak pemain sekitar Columbia baik di kaki dan dengan menggunakan pengait pada serangkaian kereta api yang menghubungkan bangunan yang disebut Skyline. Pemain akan mendapatkan senjata yang dapat digunakan dalam berbagai cara, termasuk di Skyline, meskipun pemain hanya mampu membawa dua senjata di once.Booker keuntungan kekuatan dan kemampuan dengan menggunakan vigors, setara dengan plasmid Bioshock dan tonik, dan memakai gigi, semua tersebar di sekitar Columbia. Vigors memberikan kekuasaan diaktifkan seperti telekinesis, manipulasi listrik, dan pengendalian hewan (seperti yang ditunjukkan oleh manipulasi pembunuhan gagak di demo gameplay); gigi hibah kemampuan pasif yang dapat meningkatkan kekuatan pemain atau resistance kerusakan. Vigors memerlukan Garam, setara dengan poin sihir atau EVE Bioshock itu, untuk menyalakan kemampuan mereka. Vigors memiliki jalur upgrade yang dapat dibeli dari mesin penjual, dan kemampuan alternatif-api. Dengan gigi, pemain hanya memiliki empat slot yang tersedia, dan harus membuat keputusan yang kombinasi kemampuan ofensif dan defensif bekerja untuk mereka.

3.Tomb Raider 2013
TombRaider2013.jpg  
 Tomb Raider disajikan dalam sudut pandang orang ketiga, dan pemain mengambil kendali dari tokoh utama, Lara Croft: permainan menggunakan model hub-dan-berbicara saling berhubungan yang menggabungkan aksi-petualangan, eksplorasi, dan mekanik kelangsungan hidup Lara. dapat melintasi antara kamp dan di seluruh pulau menggunakan jalan setapak, ziplines improvisasi atau sudah tersedia dan trek climbable. Banyak bergerak Lara yang dibawa dari game sebelumnya yang diciptakan oleh Crystal Dynamics, dengan beberapa tweak ditambahkan, seperti memasukkan unsur siluman gameplay. Cepat Time Event yang tersebar secara berkala sepanjang pertandingan, seringkali muncul pada titik-titik krusial atau bergerak cepat dalam plot permainan, seperti dua yang awal dimana Lara harus mengekstrak pecahan logam dari sisinya, kemudian melarikan diri gua runtuh  tempur permainan meminjam beberapa elemen dari seri Uncharted, dengan pemain yang memiliki kemampuan untuk busur bebas tujuan Lara dan senjata dia salvages, terlibat dalam pertempuran jarak dekat-kuartal dan melakukan siluman membunuh.  Ditambahkan. dengan kemampuan Lara adalah kelangsungan hidup Naluri, modus di mana musuh, koleksi dan benda-benda penting untuk teka-teki lingkungan dengan akan disorot untuk pemain  Permainan juga menggabungkan elemen RPG:. sebagai pemain berlangsung melalui permainan, mereka mendapatkan pengalaman poin dari melakukan tindakan tertentu dan menyelesaikan tantangan dalam game terkait dengan berburu, menjelajahi dan memerangi:. ini memungkinkan keterampilan dan kemampuan Lara Croft untuk ditingkatkan dengan cara tertentu, seperti memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih dia untuk panah dan amunisi  Pemain juga dapat meng-upgrade dan menyesuaikan senjata menggunakan penyelamatan dikumpulkan di seluruh pulau. Ada juga karakter perkembangan mekanik dalam permainan: item yang lebih baik, senjata dan peralatan 
diperoleh sebagai kemajuan pemain, meskipun penampilan sebagian besar item ini berhubungan erat dengan peristiwa dalam cerita  Karl Stewart mengatakan bahwa permainan. Kampanye berlangsung antara 12 dan 15 jam  Seiring dengan cerita utama, pemain akan memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa sisi quests, menjelajahi pulau, kembali lokasi, dan mencari tantangan kuburan.

2.The Elder Scrolls Online
The Elder scrolls online logo.jpg  
Seperti dengan permainan lainnya di The Elder Scrolls waralaba, permainan akan ditetapkan di benua Tamriel dan memiliki alur cerita yang tidak langsung berhubungan dengan permainan lainnya. Permainan akan menetapkan milenium (1000 tahun) sebelum peristiwa The Elder Scrolls V: Skyrim dan sekitar 800 tahun sebelum The Elder Scrolls III: Morrowind dan The Elder Scrolls IV: Oblivion, dengan Daedric Pangeran Molag Bal muncul sebagai utama antagonis saat ia mencoba untuk menarik semua Tamriel ke alam nya Coldharbour.

1.GTA V
Grand Theft Auto V.png 
 The mode single-player dari Grand Theft Auto V diputar dalam orang ketiga melalui tiga protagonis pemain-dikontrol, Michael, Trevor dan Franklin, penjahat yang cerita interkoneksi karena mereka menyelesaikan misi. Saat berinteraksi dengan dunia game, pemain dapat beralih di antara mereka sesuka hati. Selama misi, beralih karakter dapat disajikan sebagai diperlukan dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan tertentu, atau sebagai alternatif opsional untuk menemukan cara-cara kreatif untuk berinteraksi dengan karakter, misalnya, dalam satu misi seperti Michael rappels di sisi bangunan dan Franklin menyediakan meliputi api dengan senapan sniper, sedangkan Trevor mengontrol helikopter liburan, dan pemain dapat beralih antara mengendalikan mereka untuk mengakomodasi gaya bermain yang disukai. Setiap karakter pemain yang dikendalikan memiliki seperangkat delapan keterampilan, yang adalah representasi numerik kemampuan mereka di daerah-daerah tertentu, seperti menembak dan mengemudi. Untuk masing-masing karakter, kedelapan "khusus" keterampilan menentukan efektivitas mereka dalam melaksanakan kemampuan yang unik untuk masing-masing karakter, Michael akan memasukkan waktu peluru dalam pertempuran, Franklin akan memperlambat waktu saat mengemudi, dan Trevor akan menangani dua kali lebih banyak kerusakan musuh saat mengambil setengah sebanyak dalam pertempuran. Ada meter pada setiap karakter HUD yang menghabiskannya saat kemampuan yang digunakan, dan secara bertahap melahirkan kembali dari waktu ke waktu ketika kemampuan tidak sedang digunakan.  Meskipun pemain bisa menyelesaikan misi sebagai salah satu dari tiga protagonis, beberapa lebih permainan misi yang sulit mungkin memerlukan bantuan dari antek AI-dikendalikan yang memiliki keahlian yang unik set seperti hacking komputer atau mengemudi, dan mereka akan mengambil jalan dari hadiah uang tunai misi setelah selesai  Mempekerjakan strategi yang berbeda terhadap penyelesaian misi juga. didorong oleh permainan,. misalnya, dalam misi perampokan pemain dapat menundukkan warga sipil dengan agen melumpuhkan jika siluman disukai, atau menyerbu tempat dengan senjata ditarik

Itulah Game game terbaik di dunia 2013 versi PC 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu