Rabu, 18 September 2013

The Most Bishounen

Mungkin ini adalah postingan paling random yang pernah ku share dan berisi pict Spam, but enjoy it, you’ll love it :D !
Kalo kata V-ku, bishounen itu merupakan gabungan 2 kata. Bi yang menjelaskan kecantikan feminisme, dan bijin (beautiful person) seringkali dipakai untuk mengungkapkan kecantikan wanita. Sedangkan shounen berarti laki-laki. Jadi arti bishounen itu adalah laki-laki cantik (pretty boy).
Hampir satu bulanan ini, aku menggebu-gebu (???) sama cowok cantik, beneraaan cantiiik. Menggebu-gebu karena baru sadar kalo Rock Star gaek beranak dua ini di masa mudanya (sampe sekarang) awet cantiknya. Ini Ojisan (paman) cantiknya murni ngalahin cantiknya wanita tulen, pure, padahal gak pake make up berlebihan ala Visual Kei. Tapi anehnya walaupun cantik, di wajah Ojisan ini tersimpan wajah ganteng, cool, dan manly. Kalo istilah kerennya Ojisan ini punya style androgyny gitu kalii ya. Jadi bukan kayak cowok cantik yang melambai-lambai. Kekekeke.
Sejauh ini, dari pengamatanku nontonin wajah-wajah Asia (Jepang, Korea) emang banyak cowok yang berwajah cantik. Tapiii, menurut pendapat pribadiku belum ada yang ngalahin cantiknya si Ojisan ini. Soaleee, bagiku di antara cowok-cowok cantik lainnya Ojisan ini yang cantiknya alami banget dan awet dari masa ke masa (maksa). Terus, selain cantik aku juga kagum sama bakat, suaranya, karyanya, band-nya dan kerja kerasnya sih. Nah jadiiii, siapakah cowok cantik yang lagi mencuri perhatianku ini, lalalala ~~~
Tebak dooong temans !
Pilihannya : Kim Jaejoong, Jang Geun Suk, G- Dragon, Yuya Tegoshi, Hyde, dan Gackt.
Untitled-1
The Pretty Boys :D
Yaudah, ku kasih tau yaaa…
The Most Bishounen pilihanku adalah :
HYDE a.k.a Hideto Takarai (Haido) dari L’arc~en~Ciel / Vamps
Cantiiik banget kan !!! ini kayaknya sekitar tahun 1991-1992 deh
Cantiiik banget kan !!! ini kayaknya sekitar tahun 1991-1992 deh
Oh my...
Oh my…
Wooooww
Wooooww
Kyaaaa, envy with his long hair :(
Kyaaaa, envy with his long hair :(
Sungguh benar-benar Tjantik Djelita
Sungguh benar-benar Tjantik Djelita
Make me speechless...
Make me speechless…
Zaman PV Vivid Colour, ini mah kayak iklan Shampoo Sunsilk kan yaa...
Zaman PV Vivid Colour, ini mah kayak iklan Shampoo Sunsilk kan yaa…
Bayangin deh, dengan wajah cantik, badan yang mungil, trus dandanan yang feminin begitu siapa yang bakalan mengira kalo dia ini adalah seorang laki-laki. Kalo nggak dengerin suaranya Ojisan yang berat dan nge-bass, mungkin teman bakal mengira kalo Hyde adalah gadis tomboy atau Lady Rocker, hehehe. Seneng deh makin kesini, Hyde Ojisan gayanya gak feminin lagi, udah makin macho, tapi ya gituuu deh tetep aja cantik. Kalo dilihat-lihat fitur wajahnya Hyde Ojisan ini bener-bener kayak tokoh manga ya, agak mirip tokoh Manga Perfect Girl Evolution, Takano Kyouhei.
Fans Laruku pasti udah tau, tapi just for your information Hyde Ojisan udah nikah tahun 2000 lalu (jadi kita wajib percaya kalo Hyde adalah lelaki tulen) dengan Megumi Oishii, yang dulunya model dan pembawa acara yang juga cuantik. Jadi cantiknya saingan gitu deeh :D . Hyde Ojisan udah punya dua anak yang gak diketahui gimana wajahnya, soale gak pernah dipublikasikan sih (Hyde Ojisan sangat menutup rapat privasinya, semua serba rahasia). Hyde ini emang paling jago ngebuat fans kepo kayak aku ini jadi blingsatan gara-gara penasaran.
8c4891b6gw1dw0aod6nmzj
Zaman PV Niji
Zaman film Moonchild
Zaman film Moonchild
Kakkoiii ^^
Kakkoiii ^^
29zg
Zaman film The Last Quarter
Zaman Vamps
Zaman Vamps
His beautiful eyes
His beautiful eyes
Walau sangar masih keliatan ya cantiknya :p
Walau sangar masih keliatan ya cantiknya :p
tumblr_lt3wmtcyvG1qfox7ko1_1280
Zaman PV XXX 2012
Pas konser di Indonesia Mei 2012
Pas konser di Indonesia Mei 2012
Tuuuh kan, keliatan kan dari masa ke masa Ojisan satu ini tetap terjaga kecantikannya, hehehe. Di usianya yang menjelang 45 tahun kulitnya masih bagus aja tuh, pake krim wajah apa ya ??? apa pola makan orang jepang yang serba fresh itu yang bikin awet muda ? kagum… Ya bukan salah bunda mengandung ya Om kalo di anugrahi wajah cantik, dinikmatin disyukurin ya Om, aset berharga tuh… hehehe :D .
Ohya, nih aku kasih bonus pict-nya Ojisan yang super macho dan L’ar~en~Ciel formasi awal (masih ada Sakura)…
Kumis + Jenggot = Ganteng XP
Kumis + Jenggot = Ganteng XP
Ayooo cari, yang mana Hyde...
Ayooo cari, yang mana Hyde…
Photos source : These photos not mine, it’s taken from google, credit to all the owner of these photos. Please don’t sue me, i don’t have money :D

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu