Sabtu, 28 September 2013

Berikut alasan tokoh2 Antagonis di Naruto menjadi Jahat


Tokoh antagonis adalah tokoh yg menjadi Lawan tokoh utama.
hmm, apa alasan mereka jadi jahat ya? Semoga Tokoh antagonis bisa mengalahkan tokoh Utama. Wkwkwk...

* Madara uchiha ~ di chapter 625, ia Menjadi jahat karena Ucapan Tobirama yg "Membuka Hati jahat nya di Masa Lalu" , Madara dari awal sudah jahat, Namun masih punya SEDIKIT Kebaikan.
Dari kehilangan saudara, Sampai masalah harga diri bisa saja membuat ia jahat.

.

* orochimaru ~ Alasan dia jadi Jahat karena ambisi nya dan Masalah SAKIT HATI LOL.
ambisi nya untuk hidup abadi dan mendapat wadah [tubuh] untuk diri nya agar jadi kuat. Mendapat ide untuk jadi Abadi setelah ia kehilangan orang tua nya.
~ Sakit hati karena ia gagal jadi hokage 4 wkwkwkwk.. Hokage 3 hiruzen sarutobi lebih memilih murid dari RIVAL Orochimaru untuk jadi hokage.

* Obito uchiha ~ ini dia karakter paling Alay xD , hanya karena kehilangan orang yang ia cintai , ia sampai2 Mendeklarasikan perang, membuat kekacauan sana-sini.
Obito menginginkan Agar dunia bisa ia kendalikan dgn mugen tsuokoyomi , Dunia yg adil, tanpa peperangan, dan membuat diri nya menjadi "Dewa" di dunia yg telah di kendalikan mugen tsukoyomi. [Mungkn di dunia itu ia bisa membangkitkan orang mati dgn semau nya, termasuk rin]
Bukan hanya tentang Rin, Pengaruh dari ucapan madara juga mempengaruhi obito.
.

* Nagato ~ ini dia alasan yg saya sukai, Karena penderitaan ia ingin membawa dunia menjadi damai walau pun ia harus menjadi JAHAT.
karakter yang identik dgn kata "penderitaan" ini ingin menguasai dunia, cita-cita yg di impikan sahabat nya yg mati karena PERANG. Kehilangan org tua akibat perang DESA-DESA Besar yg membuat keuntungan utk mereka dan merugikan desa-desa kecil.

sambil menyusun dan melaksanakan rencana utk menguasai dunia, di saat bersamaan ia juga MENGAJARKAN PADA DUNIA APA ITU PENDERITAAN, RASA SAKIT.

* Sasuke uchiha ~ salah satu Karakter utama ini juga yg paling MENDERITA .. Ia menjadi jahat karena kehilangan KLAN, keluarga dan kakak yg ia cintai KARENA DESA nya sendiri.
gara2 petinggi2 Desa konoha yg memaksa itachi untuk membantai klan nya sendiri [karena klan uchiha akan mengkudeta konoha] , ia pun hrs khilangan keluarga.

.
setelah pembantaian itupun, hidup nya hanya tertuju utk membunuh KAKAK Yg sangat ia benci. Namun tragis, ia tak tau alasan sebenarnya, ALASAN BAHWA KAKAK NYA SANGAT MENYAYANGI SASUKE LEBIH DARI KELUARGA, KLAN, BAHKAN DESA YG IA CINTAI. Tentu saja sasuke makin STREES, Selama hidupnya ia hanya ingin membunuh kakak nya yg sangat mencintainya.
setelah mengetahui kebenaran itachi, sasuke pun menjadi sangat benci pada konoha, Alasan kenapa ia jadi kehilangan KLAN Dan kakak nya.

ya sungguh membingungkan, Semua yg berkaitan mempunyai kepentingan sendiri2. Antara desa, itachi dan klan uchiha. Itulah mengapa Sasuke harus MENANGGUNG SEMUA Beban itu. Sasuke hingga chapter 625 masih mencari jawaban utk keputusan ny, apakah ia akan menghancurkan konoha atau sebalik nya.

1 komentar:

  1. mungkin di mata kita obito itu alay tapi coba kita liat dari sudut pandang obito karena rin mungkin orang yang paling disayangi obito, gua juga kalo ada orang yg gua sayang dibunuh gua sih bakal dendam jadi menurut ane si obito gak alay cuma ya ada 2 jalan 1. menghancurkan dunia dan membuat yg baru atau 2. memerjuangkan kedamaian tapi dia nya yang makin sakit hatinya

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu