Rabu, 18 September 2013

Karakter Anime Berwajah Bishounen

Berikut Daftar Anime berwajah Bishounen Versi AniCip

Dari asal katanya bishounen merupakan gabungan 2 kata. Bi yang menjelaskan kecantikan feminisme dan bijin(beautiful person), seringkali dipakai untuk mengungkapkan kecantikan wanita sedangkan shounen berarti laki-laki. Jadi arti bishounen itu adalah laki-laki cantik(pretty boy). Terlepas dari arti negativenya (ideal dengan banci atau homoseks) bishounen menjadi salah satu manifestasi terkuat di dalam pop culture Jepang. Betambah populer di Jepang sejak maraknya Glam rock band pada tahun 1970-an yang memegang konsep androgyny. Bishounen saat ini sangat disukai oleh perempuan Jepang.



1) Haku (Naruto)

Haku ( haku?) adalah salah satu tokoh fiksi dari serial anime dan mangaNaruto. Ia berasal dari Negara Air, sebuah negara fiktif dalam seri Naruto. Ia menjadi ninja setelah bertemu dengan Zabuza Momochi, seorang ninja dari Desa Kabut.










Latar Belakang

Haku lahir di sebuah desa bersalju di Kirigakure, dimana orang-orang di desa tersebut takut memiliki kekkei genkai karena orang yang memiliki kemampuan tersebut akan dibawa ke dalam peperangan yang akan mengakibatkan kehancuran keluarganya sendiri. Ibu Haku adalah salah satu orang yang memiliki kekkei genkai tersebut, yaitu kemampuan untuk memanipulasi air. Tanpa disangka, Haku juga mewarisi kemampuan Ibunya tersebut. Haku pun diperingatkan Ibunya untuk tidak memberitahukan kemampuan mereka kepada siapapun, termasuk ayahnya. Rahasia ini tetap terjaga sampai ayahnya melihat Haku sedang bermain-main dengan memanipulasi air. Ayahnya pun kemudian membunuh istrinya sendiri dan berusaha untuk membunuh Haku juga, namun ketika dalam keadaan panik secara tidak disengaja Haku telah membunuh ayahnya sendiri. Hal ini membuatnya menjadi seorang yatim piatu dan pengemis. Sampai ketika Ia ditemukan oleh Zabuza Momochi, Haku bersedia menjadi pengikutnya dan menjadi senjata untuknya.



Karakteristik

Haku menguasai Hyoton, yaitu jurus yang menggabungkan elemen angin dan air, sehingga menciptakan es.Ketika Ia tengah bertarung melawan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Ia menciptakan sebuah jurus "cermin es". Hal ini membuat Haku dapat berpindah-pindah tempat dalam cermin-cermin es sehingga membuat musuhnya tidak tahu mana tubuh aslinya.Haku juga pandai dalam ilmu anatomi manusia, terlihat ketika Ia dapat membunuhZabuza sementara hanya menggunakan jarum pada sasaran yang tepat.Kakashi mengira hal ini disebabkan karena Zabuza yang dulu merupakan anggota ANBU Kirigakure, sehingga Ia bisa mengajari Haku berbagai detail tubuh manusia. Ia juga dapat dengan cepat mengamati gerak-gerik musuh, terutama pada saat Sasuke menyerangnya dengan menggunakan sharingan, Haku dapat mengatasi gerakannya dengan mudah.Haku adalah laki-laki yang sering disalah pahamkan sebagai seorang gadis. Padahal Ia hanya ingin menipu Naruto. Haku menipu lawan-lawannya untuk menyembunyikan identitas aslinya. Karena Haku adalah lelaki tulen, maka Zabuza menganggapnya seorang gadis. Haku adalah ninja berhati lembut dan perhatian. Haku bukan tipe ninja yang suka membunuh.
2) Hideyoshi Kinoshita
Hideyoshi Kinoshita (木下 Kinoshita Hideyoshi ? )adalah bishōnen sangat feminin yang tampak dan merupakan saudara kembar yang lebih muda dari Yūko Kinoshita kelas A. Meskipun menjadi kembar fraternal, kecuali tubuh laki-laki, ia terlihat hampir identik dengan saudara kembarnya . Karena itu, rekan-rekan laki-lakinya, dan banyak dari teman wanitanya, melihat dia sebagai perempuan, yang mengganggu dia meskipun ia tidak mengungkapkannya kuat. Dalam anime, penampilan feminin-nya sering menjadi bahan fanservice, akan sejauh untuk membuat dia kuat muncul sebagai perempuan.Hideyoshi memiliki kepribadian yang membantu dan bersedia untuk mendukung setiap aktivitas teman-temannya memulai. Ia menggunakan istilah 'Washi ? ) ', digunakan oleh pria terhormat lama untuk menggambarkan dirinya. Sementara ia adalah buruk di bidang akademik, ia memiliki bakat tak diragukan lagi dalam bertindak, dan tidak bisa hanya meniru perilaku dan tingkah laku orang lain, tetapi juga suara mereka juga. Dia juga bisa berpakaian langsung di tempat. Dalam volume 2, ia dihasut oleh Akihisa untuk meniru suara Yuji untuk mengusulkan kepada Shoko selama turnamen mereka, membingungkan dan akhirnya menyiapkan panggung untuk kemenangan bagi Akihisa-Yuji Tim, tetapi langkah ini disebabkan Yuji segala macam masalah di kemudian hari. Shōkanjū Nya dibalut Hakama dan wields sebuah naginata. Shōkanjū Nya berubah menjadi orang dewasa tetapi jenis kelamin perubahan dan memakai gaun yang parodi Sedikit Menunggang Hood Merah selama kesalahan bidang ESB.



3) Kalluto Zoldyck (カルト,ゾルディック, Karuto Zorudikku) adalah anak bungsu dari Kalluto Zoldyck

Kepribadian  

Kalluto memiliki kepribadian yang diam dan patuh, sering terlihat melakukan apa yang diperintahkan. Selama bagian pertama dari seri, Kalluto tidak menyebutkan lebih dari enam kata. Dia juga memiliki kebiasaan mempertanyakan abilites, jika ia tidak cukup baik. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ia dapat menjadi sedikit masokis selama pertempuran dengan Chimera Ant dan ia mengatakan bahwa ia digunakan untuk bertahan rasa sakit. Sementara ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibunya , ia dikatakan iri kakaknya Alluka , untuk beberapa alasan yang belum terungkap.

Penampilan  

Kalluto memiliki rambut sebahu hitam dan mata ungu. Ada juga tahi lalat terlihat dekat sisi dari mulutnya. Kalluto pakaian yang paling sering terlihat adalah kimono. Ketika ia pertama kali diperkenalkan, ia memakai kimono merah panjang, obi kuning yang diikatkan di pinggang, dan sepasang sandal. Selama Kota Yorknew dan Greed Island arc, kimono Kalluto diubah menjadi biru dengan kepingan salju dan obi kuning.
Menurut manga Yoshihiro Togashi pencipta, desain Kalluto ini terinspirasi oleh Hotaru Tomoe
 dari Sailor Moon.

Trivia  

  • Ada kesalahpahaman yang relatif umum yang Kalluto adalah perempuan. Meskipun memakai kimono, biasanya gaun tradisional untuk wanita Jepang, Kalluto adalah anak laki-laki:



4) Pisces Aphrodite (魚座のアフロディーテ, Pisukesu tidak Afurodīte) adalah salah satu Athena Saints Emas 
.

Kepribadian dan latar belakang  

Pisces Aphrodite adalah yang terakhir dari para Orang Suci Emas diperkenalkan oleh Kurumada di manga-nya, secara resmi disajikan di vol.11. Aphrodite merupakan Saint terkenal bukan hanya karena kecantikan luar biasa nya, irama, tetapi juga untuk reputasinya sebagai salah satu yang terkuat di antara 88 Orang Suci.
Emas Saint Gemini Saga pernah menyatakan bahwa kecantikan Aphrodite adalah yang terbesar di antara orang Suci Athena. Kurumada bernama dia setelah Dewi cinta Yunani dan keindahan sebagai referensi untuk mitos Yunani yang terkait dengan konstelasi Pisces. Namun, Aphrodite tidak pernah diklaim sebagai makhluk yang paling indah, tidak seperti Saint Perak , Lizard Misty yang mengaku bahwa bahkan kemegahan bintang 'redup di sebelah kemuliaan-Nya.
Perlu dicatat bahwa meskipun keindahan tak tertandingi nya, Aphrodite tidak narsis. Ia sering digambarkan sebagai kejam sebagai Saint Emas sesama, Kanker Deathmask , tapi tidak sadis. Ia juga ironis dan sarkastik. Menurut Saga, meskipun kecantikannya, Aphrodite adalah yang paling ditakuti dari semua 88 orang Suci dari Athena, karena sifat kejam dan kekuatan bertarungnya.
Reputasinya didukung lebih dalam masih Seiya non-kanonik Saint Episode G, ketika Aphrodite muncul di depan prajurit Titan yang terpesona karena kecantikan, tetapi juga lumpuh oleh ketakutan di hadapannya.
Sebuah motif yang berulang dalam Saint Pisces adalah bahwa ia menganggap kemenangan sebagai keindahan terbesar dari semua dan oleh karena itu ia percaya apa yang membuatnya benar-benar indah tidak akan fisiknya, tapi kekuasaan mutlak. Aphrodite digambarkan sebagai orang yang percaya kekuatan satu-satunya cara untuk menjaga ketertiban dan menjamin keadilan. Berlangganan teori ini, ia percaya semakin kuat diperbolehkan untuk menguasai yang lemah.
Beberapa penggemar kasual percaya Aphrodite adalah perempuan karena namanya. Dalam, Perancis Eropa Spanyol-pertama-dubbing dan Cina dubbing dari anime adaptasi, ia disuarakan oleh seorang aktris perempuan.




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu