Senin, 05 Januari 2015

10 Film Terbaru Paling Ditunggu Rilis Januari 2015

10 Film Terbaru Paling Ditunggu Rilis Januari 2015 - Industri film sangat bersemangat saat memasuki tahun atau season baru, karena di tahun yang baru film-film baru juga disiapkan untuk di rilis kepada publik. Pada bulan Januari 2015 nanti, berbagai genre film akan menghiasi layar bioskop Indonesia mulai dari action, thriller, horror, drama, fantasy, adventure dan lain-lain. Berikut akan kami sajikan Daftar Film Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Januari 2015. Simak baik-baik daftar film terbaru januari 2015 berikut untuk anda yang sedang menantikannya.

Daftar Film Rilis januari 2015:

1. The Woman In Black 2 Angels Of Death

The Woman In Black 2 Angels Of Death

Detail
Sutradara : Tom Harper
Produser : Roy Lee
Penulis Naskah : Jon Croker
Pemain : 
Jeremy Irvine, Helen McCrory, Phoebe Fox, Adrian Rawlins, Ned Dennehy, Oaklee Pendergast, Amelia Pidgeon, Leilah de Meza, Jude Wright, Leanne Best.
Genre : Horor, Thriller
Tanggal Rilis: 2 Januari 2015

Sinopsis:
The Woman in Black: Angel of Death merupakan kelanjutan dari film pertamanya The Woman in Black 1. Film The Woman in Black kedua ini menceritakan tentang terror hantu wanita yang berpakaian hitam di sebuah rumah sakit jiwa. Rumah sakit ini adalah rumah sakit yang khusus menampung pasien-pasien gangguan jiwa akibat perang dunia kedua. Bangunan rumah sakit tersebut adalah bekas rumah tua yang sudah tak dihuni selama 40 tahun, para pasien sekaligus peghuni rumah sakit kali ini akan menjadi korban kutukan dari rumah tua tersebut.


2. Selma
Selma

Detail
Sutradara : Ava DuVernay
Produser : Brad Pitt, Jeremy Kleiner, Dede Gardner, Christian Colson, Oprah Winfrey, Cameron McCracken
Penulis Naskah : Paul Webb
Pemain : 
David Oyelowo, Tom Wilkinson, Tim Roth, Carmen Ejogo, Oprah Winfrey, Ledisi, Lakeith Lee Stanfield, Wendell Pierce, Giovanni Ribisi, Cuba Gooding Jr., Lorraine Toussaint, Andre Holland, Tessa Thompson, Alessandro Nivola, Jeremy Strong, Dylan Baker
Genre : Drama
Tanggal Rilis: 25 Desember 2014
Studio : Paramount Pictures 

Sinopsis:
Film ini merupakan biografi dari tokoh sejarah Martin Luther King, Jr. Martin Luther adalah seorang aktivis HAM yang gencar melakukan gerakan pembelaan HAM pada masa pemerintahan Presiden Lyndon B. Johnson. Pada masa pemerintahan saat itu banyak terjadi kekerasan yang tidak memperdulikan hak asasi manusia hingga terjadi gerakan-gerakan yang dipelopori oleh Martin Luther. Pada akhirnya presiden mengesahkan Undang-Undang pertama tentang hak sipil saat itu.


3. Taken 3 (Tak3n)

Tak3n

Detail
Sutradara : Olivier Megaton
Penulis Naskah : Luc Besson, Robert Mark Kamen
Pemain : 
Liam Neeson, Forest Whitaker, Maggie Grace
Genre : Action, Crime, Thriller
Tanggal Rilis: 9 Januari 2015
Studio : 20Th Century Fox

Sinopsis:
Tak3n (Taken 3)berkisah tentang kehidupan seorang pria bernama Bryan Mills (Liam Neeson). Bryan kini hidup tenang bersama istrinya, sedangkan anaknya berada di tempat yang berbeda dengannya. Suatu ketika Bryan yang baru tiba di rumahnya terkejut melihat istrinya sudah tak bernyawa. Polisi yang datang hanya melihat kemungkinan bahwa semua bukti tertuju hanya ke Bryan. Merasa dijebak, Bryan melarikan diri dan berusaha untuk mencari pembunuh asli istrinya. Di sisi lain pembunuh itu juga mulai membahayakan nyawa putrinya. Bryan yang masih mencari pembunuh istrinya tersebut juga harus melindungi putrinya dari berbagai teror sang pembunuh.


4. Predestination

Predestination

Detail
Sutradara : Michael Spierig, Peter Spierig
Produser : Patrick McDonald, Tim McGahan
Penulis Naskah : Michael Spierig, Peter Spierig
Pemain : 
Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor, Christopher Kirby, Madeleine West, Freya Stafford, Jim Knobeloch, Cate Wolfe, Elise Jansen, Lucinda Armstrong Hall, Rob Jenkins, Tyler Coppin, Ben Prendergast, Christopher Stollery, Dennis Coard
Genre : Sci-Fi, Thriller
Tanggal Rilis :
Studio : Sony Pictures Worldwide Acquisitions 

Sinopsis:
Film Predestination menceritakan seorang agen pemerintah yang akan melakukan perjalannan rahasia. Dia memiliki tugas untuk mencegah berbagai pembunuhan atau kejahatan apapun yang akan berdampak pada masa depan. Perjalanan waktu yang dilakukannya sebagai penegak hukum juga mengakibatkan berbagai hal rumit yang terjadi dalam kehidupannya muncul.


5. The Wedding Ringer

The Wedding Ringer

Detail
Sutradara : Jeremy Garelick
Produser : Adam Fields, Will Packer
Penulis Naskah : Jay Lavender, Jeremy Garelick
Pemain : 
Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco, Olivia Thirlby, Mimi Rogers, Nicky Whelan, Ken Howard, Affion Crockett, Jorge Garcia, Dan Gill, Corey Holcomb, Colin Kane, Jenifer Lewis, Alan Ritchson, Ignacio Serricchio, Aaron Takahashi
Genre : Komedi, Drama
Tanggal Rilis : 16 Januari 2015
Studio : Screen Gems

Sinopsis:
The Wedding Ringer mengisahkan tentang Jimmy (Kevin Hart) yang bekerja untuk menyediakan layanan pendamping pernikahan untuk para pria yang tidak memiliki sahabat. Di sisi lain Doug (Josh Gad) seorang calon mempelai pria tengah terjebak dengan situasi tersebut. Keadaan memburuk setelah Doug membutuhkan sembilan orang pendamping pria. Ketika segala cara yang dilakukan gagal, Doug yang putus asa meminta bantuan jasa Jimmy.


6. Paddington

Paddington

Detail
Sutradara : Paul King
Produser : David Heyman
Penulis Naskah : Hamish McColl, Paul King
Pemain : 
Ben Whishaw, Nicole Kidman, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi
Genre : Komedi, Family, Animation
Tanggal Rilis : 16 Januari 2015 (AS)
Studio : TWC-Dimension

Sinopsis:
Film berjudul Paddington adalah film yang mengisahkan seekor beruang liar yang tersetat di kota london. Sebuah keluarga bernama keluarga Brown menemukan beruang yang tersesat tersebut dan memberinya nama sesuai tempat ia ditemukan, yaitu di stasiun kereta Paddington di kota London.


7. Blackhat

Blackhat

Detail
Sutradara : Michael Mann
Produser : Michael Mann, Thomas Tull, Jon Jashni
Penulis Naskah : Morgan David Foehl
Pemain : 
Chris Hemsworth, Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei, Wang Lee Hom, William Mapother, Manny Montana, Spencer Garrett
Genre : Thriller
Tanggal Rilis : 16 Januari 2015
Studio : Universal Pictures

Sinopsis:
Blackhat adalah film yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth). Ia adalah seorang hacker yang menjadi narapidana atas kasus kejahatan cyber. Suatu ketika, terjadi kasus kriminal dalam bidang cyber hal ini memaksa badan agen dari Amerika dan China untuk bekerjasama. Agar misi mereka berhasil, mereka membutuhkan bantuan dari Nicholas Hathaway. Akhirnya, Nicholas yang setuju untuk membantu akhirnya mulai melakukan pencarian berbahaya bersama dengan para agen. Penelusuran mereka tentang hacker yang telah melakukan kejahatan ini membawa mereka dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang membahayakan jiwa mereka.


8. The Boy Next Door 

The Boy Next Door

Detail
Sutradara : Rob Cohen
Produser : Jason Blum
Penulis Naskah : Barbara Curry
Pemain : 
Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Kristin Chenoweth, John Corbett, Hill Harper, Ian Nelson, Travis Schuldt, Raquel Gardner
Genre : Thriller
Tanggal Rilis : 23 Januari 2015
Studio : Universal Pictures

Sinopsis:
The Boy Next Door menceritakan kisah tentang seorang wanita (Jennifer Lopez) yang bekerja sebagai guru SMA, dia baru saja berpisah dari suaminya dan hanya tinggal bersama putranya, Kevin (Ian Nelson). Suatu ketika seorang remaja bernama Noah (Ryan Guzman) baru saja pindah di rumah pamannya yang berada di sebelah rumahnya. Noah yang seusia dengan Kevin dengan mudah menjadi teman dekat dan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Secara tidak sadar, wanita ini akhirnya menjalin hubungan gelap dengan Noah. Ketika mengetahui sudah melakukan sebuah kesalahan dia segera memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Noah. Noah yang tidak bisa menerima keputusan itu menjadi semakin marah setelah melihat mantan suaminya mulai sering menemui wanita itu. Noah yang awalnya remaja baik dan tampak tidak pernah membuat masalah mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat obsesif dan berbahaya. Kehidupan sang wanita semakin terganggu semenjak Noah juga menjadi murid di sekolah tempat dia menjadi seorang guru.


9. Black Sea

Black Sea

Detail
Sutradara : Kevin Macdonald
Produser : Kevin Macdonald, Charles Steel
Penulis Naskah : Dennis Kelly
Pemain : 
Jude Law, Scoot McNairy, Jodie Whittaker, Ben Mendelsohn, Konstantin Khabensky, Karl Davies, Daniel Ryan
Genre : Thriller, Adventure
Tanggal Rilis : 23 Januari 2015
Studio : Focus Features

Sinopsis:
Black Sea adalah film yang bercerita tentang seorang kapten kapal selam yang dipecat dan kehilangan seluruh miliknya. (Jude Law) bersama krunya membentuk sebuah tim untuk pergi ke suatu tempat. Mereka akan pergi menuju ke tempat harta yang dikabarkan hilang di Laut Hitam. Pencarian yang berhari-hari mulai berakibat buruk bagi mereka. Rasa serakah sekaligus putus asa membuat mereka saling mengambil alih kendali dari kapal. Pencarian yang masih panjang membuat mereka yang awalnya satu tim kini menjadi individual dan saling memperjuangkan kehidupan masing-masing.


10. Against The Sun

Against The Sun

Detail
Sutradara :  Brian Falk
Penulis Naskah : Dennis Kelly
Pemain : Tom Felton, Garret Dillahunt, Jake Abel
Genre : Adventure
Tanggal Rilis : 23 Januari 2015
Studio : American Film Company

Sinopsis:
Dalam salah satu kisah nyata paling mengerikan dari Perang Dunia II, tiga penerbang Angkatan Laut AS kecelakaan ke tanah setelah mereka di bomber torpedo di Pasifik Selatan dan menemukan diri mereka di atas rakit kehidupan kecil, dikelilingi oleh laut terbuka. Tidak ada makanan. Tidak ada air. Tidak ada harapan penyelamatan. Melawan rintangan yang luar biasa, tiga orang asing ini virtual harus bertahan dari badai, hiu, kelaparan dan satu sama lain, ketika mereka mencoba untuk berlayar lebih dari seribu mil ke tempat yang aman.



Jika anda ingin menyaksikan film-film di atas, catatlah tanggal tayang film tersebut dan pastikan bioskop kesayangan anda memutar film yang ingin anda saksikan, sebab beberapa film hanya di putar di bioskop tertentu saja. Mudah-mudahan artikel tentang 10 Film Terbaru Paling Ditunggu Rilis Januari 2015 ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu