Kamis, 22 Januari 2015

Lagi-lagi Mahou Shoujo “Gila?” Anime “6HP Princess” Perlihatkan Visual Dan Trailer Yang “Seram”!


dafuq is this mahoushoujo
Bilangnya sih ini anime Mahou Shoujo, tapi meskipun anime ini memang menampilkan mahou shoujo, visual dan trailer yang ada membuat saya berpikir kalau saya sedang dikibulin!
4ca771b4cd1cf5b569309bab630aea501421720791_full
Seri yang berjudul “6HP Princess” oleh kreator terkenal Takashi Murakami ini dikabarkan akan mendapat anime dan visual barunya dimunculkan di majalah Bijutsu Shuppan-sha. Yang aneh bukanlah gambar mahou shoujo imut yang terlihat, tapi monster seram yang bahkan terlalu seram untuk jadi musuh di seri Mahou Shoujo!
Proyek ini dimulai dengan pembuatan trailer dan PV yang menampilkan lagu dari livetune yang bisa dilihat dibawah. Video musiknya sih terasa normal, tapi trailernya sama sekali tidak normal untuk anime mahou shoujo!
Yang diatas normal kan? Sekarang tonton trailernya yang dirilis tahun 2013 ini:
6HP Princess yang dikatakan bertema “6 Putri Hati/6 Heart Princess” ini juga dikerjakan oleh 3 perusahaan, Kaikai Kiki, STUDIO PONCOTAN dan Genshimon. Desainer yang menggambar samurai seram diatas itu adalah JNTHED yang juga mengerjakan desain mekanik berbagai seri game Metal Gear. Dalam visualnya dikatakan bahwa anime 3DCG ini akan tayang tahun depan.
Tampaknya akan menjadi seri mahou shoujo “gila” lagi nih, apakah kamu masih menunggu seri mahou shoujo yang “aneh” seperti ini lagi? Atau kangen mahou shoujo normal seperti jaman Cardcaptor Sakura?
Sumber: Crunchyroll

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu