Jumat, 05 Februari 2016

Jangan Search Keyword-keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut!

Ada banyak sekali informasi yang bisa kamu dapat melaluimesin pencari Google. Akan tetapi, tidak semuanya bisa kamu terima dengan akal dan pikiran yang sehat lho. Berikut ini ane sajikan beberapa keyword yang seharusnya tidak kamu cari Google, karena mengandung unsur kekerasan, kengerian, pornografi parah, dan beragam alasan tidak manusiawi lainnya.
(Foto-foto yang disematkan di artikel ini telah ane pilih terlebih dahulu sehingga tidak menampilkan bagian-bagian terburuk dari yang ada di Google)

5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google

1. Harlequin Baby

jangan-search-keyword-ini-1Harlequin-type ichthyosis atau dikenal dengan nama Harlequin Baby merupakan sebuah penyakit kulit genetik yang menyerang bayi. Bayi dengan penyakit ini akan memiliki kulit yang tebal sehingga kulit tersebut akan mudah sobek apabila ditarik terlalu kencang. Biasanya luka akan muncul di bagian-bagian persendian seperti sikut, lukut, maupun tangan. Luka tersebut kemungkinan akan terkena infeksi dan memburuk.

2. Poso

jangan-search-keyword-ini-2Mungkin sebagian orang masih ingat dengan insiden yang terjadi di Poso. Kabupaten yang terletak di Sulawesi Tengah ini sempat menjadi tempat paling berdarah di pulau Sulawesi dari tahun 1999 hingga 2007. Konflik yang melibatkan dua kelompok agama ini menjadi salah satu catatan kelam di Indonesia dengan bergelimpangnya korban meninggal dengan kondisi yang tidak manusiawi. Kondisi tersebut termasuk kepala yang dipenggal, usus terburai, anak-anak yang dibantai massal, hingga semua kengerian yang ada di kepala kamu.

3. Ricardo Lopez

jangan-search-keyword-ini-3Ricardo Lopez adalah seorang fans dari penyanyi asal Islandia yaitu Bjork. Ia adalah orang dengan mental yang tidak stabil dan semakin tidak terkontrol ketika mengetahui bahwa Bjork menjalin hubungan dengan artis asal Amerika Serikat yaitu Goldie. Iri dengan situasi tersebut, Ricardo memiliki niat jahat untuk mengirimkan surat berisi bom ke idolanya itu. Beberapa saat setelah ia mengirim surat kepada Bjork, Ricardo merekam dirinya sendiri saat melakukan bunuh diri dengan menembak mulutnya menggunakan pistol. Video tersebut masih bisa kamu temukan secara bebas melalui pencarian Google.

4. 4Chan Murder

jangan-search-keyword-ini-4Di sebuah forum anonim bernama 4Chan, seseorang mengirim serangkaian foto mengerikan mengenai seorang wanita yang mati secara mengenaskan. Lehernya tampak digorok dengan warna tubuh yang mulai memucat. Pada awalnya para pengguna 4Chan lainnya menganggap bahwa foto tersebut hanyalah parodi belaka. Namun belakangan diketahui bahwa foto tersebut memang mengabadikan mayat asli yang dibunuh oleh seorang bernama Davic Michael Kalac. Jika kamu mencoba mencari foto tersebut dengan keyword "4chan murder", maka akan ada banyak sekali hasil pencarian yang menampilkan foto mengerikan tersebut.

5. 1 Lunatic 1 Ice Pick

jangan-search-keyword-ini-5Sebuah video muncul di internet dengan judul 1 Lunatic 1 Ice Pick dan berhasil membuat geger semua yang melihatnya. Bagaimana tidak, video tersebut menampilkan seseorang bernama Luka Mognatta yang sedang menikam pacar lelakinya yang bernama Lin Jun. Hal yang membuat video ini menjadi viral adalah Mognatta menikam pasangannya tersebut menggunakan penghancur es, memutilasi bagian tubuhnya, dan memakan beberapa daging. Judul video tersebut menjadi fenomenal dan mendatangkan mimpi buruk ke semua pihak.
Itu dia 5 keyword mengerikan yang jangan sampai kamu search di Google. Kalo kamu berani sih ya silakan saja, tapi tanggung sendiri akibatnya ya.

6. Shovel Dog

jangan-google-2-1Pertama di daftar kita kali ini, ada keyword dengan nama shovel dog. Apabila kamu mencari di Google dengan keyword tersebut, maka kamu akan menemukan banyak sekali link yang mengarah ke sebuah video mengenai seseorang yang memukul anjing hingga tewas. Video tersebut memperlihatkan suasana yang aneh sekali ketika seseorang memukul seekor anjing dengan sekop sembari ditonton oleh orang lain di sekitarnya. Sadis banget.

7. Brian Peppers

jangan-google-2-2Apa yang pertama kali kamu lihat dari foto di atas? Itu adalah seorang pria bernama Brian Peppers yang dulu pernah tenar saat menjadi MEME di beberapa situs. Oleh kepolisian, ia didakwa telah melakukan kekerasan seksual dan fotonya banyak sekali beredar apabila kamu mencarinya dengan keyword Brian Peppers. Kontur muka yang tidak biasa dari beliau mungkin terjadi akibat Brian menderita penyakit bernama Apert Syndromeatau Crouzon Syndrome.

8. Mexican Cartel Snitching

jangan-google-2-3Jangan sekali-kali berurusan dengan kartel narkoba Meksiko. Bisa-bisa foto kamu bisa muncul di keyword berikut ini. Apabila kamu mencari mexican cartel di Google, maka kamu akan menemukan banyak sekali foto dari orang-orang yang dibunuh, dimutilasi, dibakar, hingga dicincang oleh mafia akibat mengadu kepada polisi mengenai kartel narkoba di wilayahnya, yaitu Meksiko.

9. Porsche Girl (Nikki Catsouras)

jangan-google-2-4Mungkin jika kamu search dengan kata Porsche Girl, tidak begitu banyak hasil yang dimunculkan. Akan tetapi, coba kamu search dengan keyword Nikki Catsouras. Ia adalah seorang wanita yang menjadi korban tabrakan yang sempat membuat heboh keluarganya akibat foto kecelakaan tersebut beredar ke publik. Hal mengerikannya adalah, Nikki tewas dengan sangat mengenaskan dengan muka yang berlumuran darah dan kepala yang hampir putus di atas mobil.

10. 3 Guys, 1 Hammer

jangan-google-2-5Terakhir ada 3 Guys, 1 Hammer. Keyword ini akan menggiring kamu ke sebuah video mengenai seorang pria paruh baya yang dikeroyok oleh dua orang pemuda. Tidak main-main, wajah dari pria tersebut dipukul menggunakan palu dan tubuhnya ditusuk-tusuk oleh obeng hingga tewas. Video ini menjadi salah satu video kekerasan terpopuler yang beredar di internet dalam waktu yang cukup lama.
Merinding ya mengetahui bahwa di internet, kita bisa menjumpai hal-hal mengerikan seperti itu. Untuk kamu masih penasaran dengan keyword-keyword terlarang itu, siap-siap aja dengan mental karena pasti mengandung elemen-elemen kejutan di dalamnya.

11. Chase No Face

jangan-google-3-1Siapa sih yang gak suka melihat foto maupun video-video lucu dari aksi kucing yang beredar di internet? Namun kucing ini berbeda. Ia bernama Chase dan saat ia kecil, kucing lucu tersebut tertabrak oleh mobil yang melintas. Berusaha untuk menyelamatkan kucing yang malang tersebut, seseorang mengadopsinya meskipun ada yang salah dari bentuk wajahnya. Chase kehilangan hampir seluruh kulit wajah termasuk kelopak mata, membuatnya menjadi kucing yang menyeramkan. Kucing tersebut bahkan tidak dapat menutup matanya lagi karena tidak ada kelopak mata yang melindungi.

12. Marcus Jannes

jangan-google-3-2Marcus Jannes adalah seorang anak muda berusia 21 tahun yang berasal dari Swedia. Pada suatu hari, ia membuat sebuah posting-an di forum internet Flashback.org yang menyatakan bahwa ia akan melakukan bunuh diri beberapa menit setelah post tersebut dibuat. Tindakan nekat itu ia lakukan karena ia merasa bahwa hidupnya terlalu sulit karena menderita sindrom asperger dan mungkin tidak bisa menyesuaikan gaya hidup dengan masyarakat di sekitarnya. Benar saja, beberapa saat setelah post tersebut dibuat, munculah video liveyang mempertontonkan dirinya sedang bunuh diri dengan seutas kabel.

13. Eye Maggots

jangan-google-3-3Melihat belatung berada di tanah saja kita sudah geli, apalagi jika hewan kecil tersebut hadir di mata seseorang. Ya, apabila kamu mencari di Google dengan keyword "eye maggots", maka kamu akan menemukan banyak sekali video dan gambar seram yang mempertontonkan orang sedang diobati karena di matanya tumbuh banyak sekali belatung. Belatung-belatung tersebut mengkonsumsi daging dan mata dari korban hingga menimbulkan luka yang menganga lebar dan menakutkan.

14. Crushed By An Elevator

jangan-google-3-4Sebuah video CCTV beredar di internet dengan keyword terkenal yaitu "crushed by an elevator". Video tersebut memperlihatkan situasi dari lift di Tiongkok yang secara tidak terduga bergerak sendiri dan memotong orang yang ingin menaikinya. Orang tersebut tampak panik dan sayangnya, ia tidak sempat membebaskan diri dari celah lift yang mulai mengapit tubuhnya. Badan dan kaki kirinya tampak terjepit hingga meninggalkan bagian tubuh lainnya di luar lift.

15. 9/11 Raw Footage

jangan-google-3-5Siapa yang masih ingat dengan tragedi besar di penghujung tahun 2001 ini? Peristiwa runtuhnya gedung kembarWorld Trade Center menjadi berita paling menghebohkan di tahun tersebut. Jika kamu mencari gambar-gambar di Google dengan keyword "9/11 raw footage" atau "9/11 jumpers", maka ada banyak sekali foto yang memperlihatkan korban-korban dari WTC. Mereka berusaha keluar dari gedung dengan cara melompat, namun apa daya mereka tidak dapat selamat hingga di daratan hingga menghasilkan foto yang mengerikan.
Mengerikan ya melihat lima keyword yang ada di internet tersebut. Apakah menurut kamu masih ada keyword yang terlupakan untuk kami cantumkan? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

16. Trypophobia

jangan-google-4-1Mungkin sudah banyak tau mengenai keyword berikut ini. Dulu di salah satu forum terbesar di Indonesia yaituKaskusTrypophobia bahkan pernah dibuatkan thread-nya dan menuai reaksi beragam dari pembaca. Trypophobia ialah sebuah ketakutan yang menyerang beberapa manusia akibat melihat foto atau gambar dengan corak lingkaran yang banyak dan masif. Kebanyakan yang melihatnya akan merasa jijik, merinding, hingga hilang nafsu makan. Tapi jika kamu tidak mengidap Trypophobia, maka sebenarnya tidak akan ada efek yang muncul akibat melihat gambar-gambar tesebut.

17. 2 Girls 1 Cup

jangan-google-4-2Keyword ini sebenarnya sudah ada dari sejak lama lho. 2 Girls 1 Cup merupakan sebuah film pendek nama asliSexy Bitches, dan menampilkan dua perempuan yang sedang memadu kasih, namun dengan cara yang tidak biasa. Atau lebih tepatnya dengan cara yang menjijikkan. Mereka satu sama lain saling bertukar muntah, lalu memakannya dari mulut ke mulut. Bukan itu saja, mereka bahkan memakan "kotoran" mereka sendiri melalui sebuah cangkir dan mempertontonkannya di depan kamera. Sebuah film yang gak banget dan pasti membuat kamu ikut-ikutan muntah.

18. Cartel Chainsaw

jangan-google-4-3Ini sangat mengerikan. Jika kamu mencari di Google dengan keyword bertuliskan "Cartel Chainsaw", maka kamu akan menemukan banyak sekali sumber yang menampilkan sebuah video nyata mengenai seorang anggota geng narkoba yang dibunuh dengan cara digorok menggunakan gergaji mesin. Anggota geng tersebut dihukum karena ia menganggap bahwa berurusan dengan geng narkoba merupakan hal yang merugikan dan hanya mendapatkan bayaran yang kecil. Tidak hanya dia yang dibunuh. Teman yang berada di sebelahnya juga dibunuh dengan cara digorok menggunakan pisau, tepat di depan kamera.

19. Clock Spider

jangan-google-4-4Untuk kamu yang tidak takut dengan laba-laba, maka keyword ini mungkin biasa-biasa saja. Namun jika kamu memang takut dengan binatang tersebut, maka jangan sekali-kali membuka clock spider. Clock spider merupaka serangkaian foto yang diambil di dalam rumah, menampilkan sebuah jam yang menempel di dinding, namun di pinggirnya muncul beberapa kaki dari laba-laba. Foto lain menampilkan saat jam tersebut diangkat dan akhirnya mengungkap keberadaan dari laba-laba raksasa yang bersemayam di balik jam tersebut. Hiii..

20. Wet Koala

jangan-google-4-5Terakhir ada keyword dengan nama Wet koala. Koala memang merupakan binatang yang lucu dan menggemaskan ya. Tapi apa jadinya jika ia basah karena terkena air? Sebuah foto di internet menampilkan seekor koala yang basah dan berpenampilan menyeramkan. Tapi ada cerita di balik itu semua. Rupanya foto tersebut merupakan hasil Photoshop dan aslinya, binatang yang ada di foto itu adalah anjing yang memang sedang basah. Tapi tetap menyeramkan lho meskipun itu adalah foto hoax.

21. Putrid Sexobject

jangan-google-5-1Keyword pembuka dalam bagian kelima dari artikel ini yaitu Putrid Sexobject. kami jamin, melalui namanya yang tidak begitu jelas pasti kamu juga belum bisa menebak secara jelas apa sih yang terkandung di dalam keyword tersebut. Putrid Sexobject merupakan nama dari sebuah video aneh yang berisi seorang pria cross-dresser (berdandan menggunakan pakaian wanita) di rumah kosong. Melalui gerak-geriknya yang aneh, ia lalu menemukan sebuah kepala sapi yang sudah membusuk di tengah rumah tersebut. Sesuatu yang aneh pun terjadi, pria itu mencium, menjilat, bahkan (sorrymasturbasi terhadap kepala sapi yang berlumuran darah tersebut. Mengerikan? Sudah pasti.

22. Tubgirl

jangan-google-5-2Berlanjut ke keyword berikutnya. Tubgirl juga merupakan nama dari sebuah video dan serangkaian foto menjijikkan yang telah beredar di internet dalam jangka waktu yang lama. Video ini dilakoni oleh seorang wanita di dalam sebuah bathtub yang tidak berisi air. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui apa yang salah dari video ini. Wanita tesebut kemudian mengarahkan (sorry) bokongnya ke arah kamera dan menyemburkan cairan kuning dari duburnya. Cairan ini lalu diketahui bahwa merupakan jus jeruk yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam rectum dan kemudian disembur keluar olehnya. Predikat video menjijikkan menjadi pendamping deh untuk video mengejutkan ini.

23. Goatse

jangan-google-5-3Di urutan ketiga ada keyword Goatse. Keyword yang tergolong tua ini juga sempat menjadi populer dan mengejutkan publik karena merupakan nama dari sebuah website. Bukan website mengejutkan namanya jika tidak menyajikan elemen aneh di dalamnya. Dahulu kala, apabila kamu membuka website Goatse, maka kamu akan disambut oleh sebuah foto besar berisi sebuah (sorry) bokong pria yang lubangnya diperlebar dengan cara ditarik secara paksa oleh kedua tangan. Hal paling memorable lainnya dari foto ini adalah di salah satu tangan yang menarik bokong tersebut, ada sebuah cincin yang menjadi trademark dari Goatse.

24. Brown Recluse Spider Bite

jangan-google-5-4Brown Recluse Spider atau Laba-laba Pertapa Cokelat sebenarnya hanya salah satu jenis dari sekian banyak jenis laba-laba di seluruh dunia. Namun hal yang membuatnya menarik adalah rupanya binatang ini memiliki racun berbahaya dan dapat memberikan sakit yang luar biasa bagi penderita. Saking mengerikannya, penderita akan mendapat luka parah di bagian tersengatnya laba-laba ini. Jika kamu kuat untuk melihat para korban dari Brown Recluse Spider, maka search saja di Google dengan keyword "Brown Recluse Spider Bite". Dijamin akan disambut oleh foto-foto yang tidak biasa dan tentu saja menjijikkan.

25. Coconut Crab

jangan-google-5-5Terakhir ada keyword bernama Coconut Crab. Untuk yang satu ini memang tidak seseram keyword-keyword sebelumnya sih, namun tetap saja bagi beberapa orang tetap menyeramkan. Coconut Crab atau di Indonesia disebut dengan Ketam Kenari ialah sejenis umang-umang yang sangat besar, bahkan dinobatkan sebagai antropoda darat terbesar di dunia. Saking besarnya, kamu bahkan akan merasa sedikit ragu untuk terus melihat seluruh fotonya di Google hingga habis. Ukurannya super jumbo, bahkan ada foto yang memperlihatkan ketam kenari sebesar tempat sampah berukuran besar. Coba bayangkan apabila binatang ini ada di kolong kasur kamu. Bisa kalang kabut dibuatnya.
Itu dia 5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google bagian kelima. Jika menurut kamu, kami melupakan keyword tertentu yang luput untuk kami tampilkan di sini, jangan sungkan-sungkan untuk berikan pendapat di kolom komentar di bawah ini ya.

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu