Rabu, 05 Februari 2014

4 penerus / keturunan rikudou sennin

penerus rikudou sennin sampai sekarang masih menjadi pertanyaan maaf kalau saya mau klarifikasi dulu bahwa sanin dengan sennin itu berbeda. sannin di gunakan untuk 3 legenda yaitu orochimaru, tsunade dan jiraiya sedangkan sennin hanya di miliki oleh rikudou. itu menurut saya sendiri. rikudou sennin adalah seorang pertapa yang mengajarkan ninjutsu serta pencipta dunia shinobi. dia adalah anak yang di ramalkan mampu mangatasi pohon cakra.

penerus rikudou sennin adalah shinobi atau orang yang mempunya ikatan darah secara langsung atau orang yang di kisahkan mempunyai ciri ciri seperti rikudou. nah tentu dari sekian banyak shinobi ada beberapa shinobi kelas atas yang mewarisi sifat ini baik itu secara langsung. kita ketahui bahwa rikudou sennin adalah shinobi yang amat hebat. oleh karena itu wajar jika keturunannya juga merupakan shinobi shinobi yang hebat.


keturunan rikudou sennin

4 keturunan rikudo sennin 


1. Clan uciha - uciha adalah clan yang amat di takuti oleh berbagai desa dalam cerita shinobi naruto. kekuatan mata yang merupakan titisan dari rikudou sennin ini memang sangat kuat. pra penggunanya bisa mengeluarkan genjutsu yang mematikan dan dengan cepat dapat melumpuhkan lawan. pengguna mata sharingan diantaranya adalah :
  • madara uciha
  • izuna uciha
  • shisui uciha
  • itachi uciha
  • obito uciha
  • sasuke uciha
dan satu lagi bukan marga clan uciha yang mempunyai mata ini adalah hatake kakashi. mata yang dia miliki adalah pemberian dari obito ketika kecil. ada satu mata lagi yang akan tumbuh secara alami pada clan uciha yaitu rinegan akan tetapi mata terkuat ini tidak dapat muncul begitu saja ada beberapa tahap yang harus di lalui. walau begitu ini hanya salah satu dari daftar mata terkuat dalam naruto.
2. Clan senju - clan senju adalah clan turunan dari rikudou sennin. karena kekuatan mata ada pada uciha maka senju mewarisi kekuatan dan juga kebijakan. clan senju di sebut sebut sebagai keturunan langsung dari sang rikudou. berikut daftar clan senju yang saya ketahui :
  • Hashirama senju - dia adalah shinobi yang mempunyai kekuatan sangat hebat. dia di katakan mirip dengan seseorang. lengkapnya ada di shinobi keturunan hashirama senju.
  • Tobirama senju - sama seperti kakaknya dia adalah shinobi terkuat dalam menggunakan element air. dia dapat menggunakan ement air dan mengundang banyak air meski tidak ada air di tempat itu. dia juga shinobi yang mengatakan ada shinobi terkuat di dunia ini. simak ulasannya di cerita hokage ke 2
  • Tsunade hokage ke 5 - secara tidak langsung dia adalah keturunan dari rikudou sennin sebab dia masih cucu dari hokage ke 1 konoha. dan tentu saja dia mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. cuplikannya saya tulis di fakta hokage ke 5 konoha.

3. Kinkaku dan Ginkaku -  shinobi dari desa yang sama dengan hachibi ini memang mempunyai kekuatan yang sangat besar. cakra yang mereka miliki amatlah dahsyat. mereka juga di kategorikan sebagai shinobi yang di takuti ketika perang dunia shinobi. kekuatan mereka berasal dari cakra kyubi yang pernah mereka dapatkan dari emmakan daging kyubi. 
Bukan hanya itu kekuatan yang dahsyat itu juga berasal dari senjata rikudou sennin. pusaka pusaka yang dia gunakan memang memakan cakra yang sangat kuat. wajar bila ada yang mengatakan kalau mereka adalah titisan rikudou sennin. bahkan tenten yang mencoba menggunakan kipas pusaka merasa kelelahan dan kehilangan cakra dalam jumlah yang besar dalam waktu yang singkat.
4. naruto uzumaki - memang naruto itu berasal dari clan uzumaki seperti ibunya yaitu khusina uzumaki. dia adalah anak laki laki atau putra dari yondaime hokage shinobi tercepat dengan bijuu mode. dan shinobi lain yang juga berasal dari clan uzumaki adalah karin, nagato dan mito. ciri ciri clan uzumaki adalah mempunyai rambut merah. namun naruto walau tidak berambut merah dia mempunyai wajah yang mirip dengan ibunya.
naruto di katakan penerus rikudou sennin karena dia mempunyai bijuu dalam tubuhnya dimana dia tidak sekedar menjadi jinchuriki namun dia juga dapat bertemu dengan jinchuriki lain dalam alam bawah sadar bijuu. bersama dengan utakata, han isobu kukao dan bijuu serta jinchuriki lain dia dapat bercakap cakap. yang lebih lagi dia mempunya segel rikudou untuk menyegel kyubi. serta kalung ketika dia berubah menjadi bijuu mode itu juga sama dengan rikudou sennnin. serta kepercayaan bijuu kepada dirinya bahwa naruto adalah anak yang di katakan oleh rikudou sennin.
itulah ke 4 shinobi yang yang menjadi penerus atau yang mempunyai ikatan darah dengan rikudou sennnin. tentu saja ini hanya penelitian saya jika naruto fans merasa keberatan silahkan masukkan kritik dan saran teman teman di kotak komentar dengan bahasa yang baik dan benar. berilah komentar yang membangun untuk kelancaran blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu