Sabtu, 01 Februari 2014

7 fakta kematian uchiha Itachi

21096-589882641035963-545.jpg
Uchiha Itachi Adalah Kakak Dari Sasuke Uchiha Masuk Ke Dalam Daftar "Bingo" Yaitu Daftar Ninja Yang Harus Dibunuh Yang Memiliki Kekuatan Lebih. Uchiha Itachi Merupakan Kriminal Kelas "S" Yang Berbahaya Dan Sangat Kuat. Ketika Umur 7 Tahun Lulus Akademi, Umur 8Tahun Menguasai Sharingan, Umur 10 Tahun Lulus Ujian Chunin, Umur 13 Tahun Menjadi Pemimpin Pasukan Anbu, Dan Pada Umur 15 Tahun Masuk Ke Sebuah Organisasi Kriminal Bernama Akatsuki. Tapi Shinobi Yang Satu Ini Harus Mati Di Tangan Adiknya. Berikut 7 Fakta Tentang Kematian Uchiha Itachi

7. Balas Dendam
Pertarungan Antara Adik Untuk Balas Dendam Kepada Kakaknya Yang Membuat Banyak Menguras Tenaga Dan Chakra. Uchiha Itachi Yang Menerima Keinginan Balas Dendam Dari Sang Adik Yaitu Uchiha Sasuke Harus Bertarung Antara Hidup Dan Mati. Kemarahan Sang Adik Kepada Kakak Tidak Bisa Dikendalikan Lagi Karena Keinginan Balas Dendam Sang Adik Kepada Kakaknya.

6. Jutsu Terkuat
Pertarungan Uchiha Itachi Dan Uchiha Sasuke Sangatlah Sengit. Mereka Yang Susah Saling Mengalahkan Hingga Akhirnya Mereka Mengeluarkan Jutsu Yang Terkenal Sangat Kuat. Uchiha Itachi Yang Pertama Mengeluarkan Jutsu Terkuat Yaitu "Amaterasu" Api Hitam Abadi Yang Bisa Membakar Apa Saja, Uchiha Itachi Menggunakannya Saat Beradu Fire Ball No Jutsu. Uchiha Sasuke Yang Mengeluarkan Jutsu Terkuatnya Untuk Pertama Kali Yaitu "Kirin" Merupakan Macam-Macam Chidori Yang Disempurnakan Oleh Uchiha Sasuke Untuk Melawan Uchiha Itachi.

5. Alasan Masuk Akatsuki
Diceritakan Uchiha Itachi Ternyata Alasan Untuk Masuk Akatsuki Adalah Agar Para Anggota Akatsuki Tidak Menghancurkan Desa Tercintanya Yaitu Konohagakure. Semenjak Uchiha Itachi Ada Di Organisasi Tersebut Konohagakure Tidak Pernah Di Serang Oleh Akatsuki. Karena Uchiha Itachi Sudah Di Beri Amanat Dari Uchiha Shisui Untuk Melindungi Desa Konohagakure.

4. Kematian yang di rencanakan
Pertarungan Uchiha Itachi Melawan Uchiha Sasuke Ternyata Di Menangkan Oleh Sang Adik Yaitu Uchiha Sasuke, Hingga Membuat Uchiha Itachi Mati. Tapi, Ternyata Kematian Uchiha Itachi Sudah Direncanakan Oleh Uchiha Itachi Untuk Mati Di Tangan Adiknya. Agar Uchiha Sasuke Dapat Membunuh Uchiha Itachi.

3. Lagu Opening
Telah Di Ketahui Lagu Opening Naruto Yang Ke-6 Yaitu Yang Judulnya "Sign"By Flow. Lagu Tersebut Di Ceritakan Tentang Masa Lalu Uchiha Itachi Memanggil Uchiha Sasuke Dan Uchiha Itachi Menyentuh Kening Uchiha Sasuke, Masa Yang Mengharukan. Lagu Tersebut Juga Ada Gambaran Pertarungan Uchiha Itachi Melawan Uchiha Sasuke. Jadi, Intinya Adalah Suatu Kenangan Terindah Masa Lalu Hingga Menjadi Pertarungan Yang Memakan Nyawa.

2. Kekuatan Baru
Uchiha Sasuke Yang Sudah Pasrah Karena Uchiha Itachi Telah Mengeluarkan Susano'O Dan Uchiha Itachi Berjalan Ke Arah Uchiha Sasuke. Di Depan Uchiha Itachi Yang Sedang Berjalan, Uchiha Sasuke Hanya Dapat Berdiri Terdiam Menatapi Jari Uchiha Itachi Mendekati Bola Matanya Uchiha Sasuke. Tanpa Di Duga, Jari Uchiha Itachi Ternyata Hanya Menyentuh Kening Uchiha Sasuke, Seperti Yang Dilakukannya Kepada Uchiha Sasuke Saat Mereka Kecil, Uchiha Itachi Kemudian Terjatuh Di Hadapan Uchiha Sasuke. Ternyata Hal Itu Dilakukan Untuk Memberikan Kekuatan Baru Yaitu "Mangekyou Sharingannya" Kepada Uchiha Sasuke.

1. Pahlawan Konoha
Uchiha Itachi Yang Di Kenal Di Desa Konohagakure Sebagai Salah Satu Penjahat Kriminal Yang Harus Di Bunuh Dan Yang Telah Membantai Klan-Nya Sendiri Yaitu Klan "Uchiha" Dalam Satu Malam Kecuali Uchiha Sasuke. Ternyata Diketahui Setelah Kematiannya, Uchiha Itachi Banyak Berkorban Demi Kedamaian Desanya Dan Untuk Adiknya Sendiri. Uchiha Itachi Yang Selalu Melaksanakan Perintah Dengan Baik Untuk Memajukan Desa Konohagakure.

Nah, Sudah Di Bahasnya 7 Fakta Tentang Kematian Uchiha Itachi

Pembahasan Di Atas Merupakan Mulai Dari Kebenaran, Kesetiaan, Dan Kepahlawanan Di Buktikan Tentang Kematian Uchiha Itachi Yang Ternyata Sosoknya Berjiwa Pahlawan Tidak Di Ragukan Lagi Untuk Kita Kepada Uchiha Itachi. Jika, Dilihat Sosok Uchiha Itachi Patut Di Tiru Karena Ingin Melindungi Desanya Dan Terutama Dia Tidak Ingin Adiknya Yaitu Uchiha Sasuke Terbunuh Dan Ingin Melindunginya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu