Sabtu, 01 Februari 2014

shinobi yang sulit dibunuh


Oke sobat, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang "Para Shinobi yang Sulit Mati / Dibunuh". Kenapa saya ambil judul seperti itu? Karena diantara shinobi shinobi yang disebutkan nanti ada shinobi yang sulit mati meskipun dia dibunuh.

Yup sekian latar belakang kenapa saya mengambil tema diatas. Dan sekarang kita mulai ulas secara singkat saja ya, biar ga capek bacanya



¤> PARA SHINOBI YANG SULIT MATI / DIBUNUH <¤

1. Madara
Nama yang satu ini tak pernah lepas dari dunia Naruto. Dia adalah salah satu shinobi hebat dari klan Uchiha dan pendiri Konoha selain Hashirama, sekaligus bisa dikatakan penjahat perang di PDS 4. Kekuatannya tak diragukan lagi. Madara bisa dikatakan shinobi yang paling sulit mati, bagaimana tidak, selain karena dia tokoh terkuat Uchiha, dia juga memiliki sel Hashirama (chp 512, eps 254) sehingga memungkinkan dia hidup lama sejak awal berdirinya Konoha hingga saat menyelamatkan Obito dia masih hidup (chp 602).

2. Hashirama
Ini dia Dewa Shinobi dengan kekuatan hebatnya yang menjadi incaran semua ninja. Seperti kita ketahui, bahwa sel Hashirama bisa memperpanjang umur, hal ini telah dibuktikan oleh panjangnya usia Uchiha Madara.
Selain itu sel Hashirama sangat berguna untuk menyempurnakan jutsu jutsu lainnya, seperti penggunaan izanagi (eps 209-211, n' eps 252) dan kotoamatsukami (eps 298, chp 550).
Maka sangatlah wajar jika shinobi sekaliber Hashirama dikategorikan pada shinobi yang sangat sulit dibunuh, karena selain keistimewaan selnya, jutsu mokutonnya pun tak kalah hebat, karena bisa membangun desa Konoha.

3. Hidan
Inilah salah satu dari Duo Zombie Akatsuki. Dialah shinobi Akatsuki yang paling ceroboh dan banyak bicara dan selalu berkata dengan kata kasar.
Hidan adalah salah satu shinobi yang sangat sulit mati, karena memang dia sebagai penganut Aliran Jashin takan bisa mati meski dibunuh. Bahkan saat bertarung dan terjebak dalam lubang yang lalu ditimbun runtuhan batu saat bertarung dengan Shikamaru, tak menjamin Hidan bisa mati.
Inilah uniknya sebagai penganut Jashin yang memungkinkan penganutnya tak bisa mati.
Bisa bayangkan tidak

seandainya Hidan memiliki kekuatan seperti Hashirama atau Madara?
(info hidan eps 75-89)

4. Tsunade
Tsunade adalah cucu dari Hashirama Senju. Belum jelas dari garis darah siapa yang menunjukkan bahwa dia cucu Hashirama, apakah dari ayah atau ibunya.
Tsunade mewarisi garis darah Hashirama yang memungkinkannya memiliki kelebihan dari sel Hashirama yang diincar banyak ninja. Dibuktikan dengan kemampuan teknik Sozo Saisei (chp 169 dan Naruto Eps 95) dan Byakugounya (chp 577). Teknik teknik itu memungkinkan Tsunade selamat dari luka seberat apapun.

5. Orochimaru
Dia adalah seorang shinobi Konoha yang lalu berbelot dan menjadi ninja pelarian, bahkan sempat bergabung dengan Akatsuki. Dia juga yang mengincar sharingan Itachi (eps 114) dan Sasuke.
Orochimaru terkenal dengan jutsu jutsu terlarangnya yang memungkinkan dia bertahan hidup lebih lama, seperti fushi tensei (chp 199, eps 118). Tapi akhirnya ia disegel pedang Totsuka dari Susanoo Itachi (chp 392, eps 138). Namun rupanya hal itu tak membuatnya mati, karena dia tetap hidup dalam kesadaran orang orang yang terkena segel kutukannya. Hingga akhirnya dia dibangkitkan lagi oleh Sasuke di PDS 4 (chp 593).

6. Nagato
Nagato adalah seorang ninja Amegakure, salah satu yang menjadi jembatan perdamaian bersama Ame Orphans lainnya, yaitu Yahiko dan Konan.
Nagato juga adalah pemilik rinnegan dan disebut sebagai Rikudou ketiga (Sanninme no Rikudou). Karena sebagai pengguna rinnegan (debut chp 238, eps 135) dia juga sebagai The Six Path of Pain (debut chp 379, eps 132).
Kekuatan selayaknya Rikudou menjadikan Nagato sangat sulit dibunuh. Karena dia juga bisa menggunakan jutsu jutsu turunan dari doujutsu terkuat rinnegan yang kebanyakan merupakan jutsu jutsu besar dan hebat juga terlarang seperti Shinra Tensei, Chibaku Tensei ataupun Gedo Rinne Tensei. Selain itu jika salah satu Pain mati, maka bisa dihidupkan kembali oleh Patung Dewa Neraka

7. Kakuzu
Dia adalah salah seorang anggota Akatsuki, dan partner Hidan. Hidan dan Kakuzu sangat pas dipasangkan sehingga disebut Duo Zombie oleh Kisame. Walaupun mereka berdua (Hidan dan Kakuzu) tak akur, tapi mereka adalah pasangan yang dinilai nyaris tanpa cacat karena saling melengkapi satu sama lain.
Nahh sobat DNI, kenapa saya memasukkan Kakuzu pada list shinobi yang susah mati? Karena Kakuzu telah hidup sejak masa Hokage pertama, dan tercatat pernah bertarung melawan Hokage pertama.
Selain itu Kakuzu dapat bertahan hidup lama karena dia mengambil jantung orang orang yang kuat yang lalu dijadikan bagian dari dirinya. Itulah mengapa Kakuzu dapat bertahan hidup lama, dan dapat menggunakan berbagai macam elemen.
(info anime eps 75-89)

Sekian ulasan singkat Para Shinobi yang Sulit Mati / Dibunuh. Dan kesimpulan akhir dari saya, ternyata dari semua shinobi diatas, "Kebanyakan shinobi Hebat itu adalah anggota Akatsuki".

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu