Sabtu, 01 Februari 2014

[ FAKTA KISAH KEHIDUPAN UCHIHA ITACHI ]

 itachi dilahirkan di dalam klan Uchiha adalah ninja yang terbaik dan jenius di banding semua orang dalam generasinya.Bahkan kemampuan itachi jauh lebih hebat di banding anggota klan uchiha yang lain.

 SESUATU YANG MENGAGUMKAN
--------------------------------------
Pada saat usia 7 tahun, ia lulus dari Akademi Ninja di peringkat teratas dan Cuma membutuhkan waktu 1 tahun untuk lulus, dia menguasai Sharingan pada usia delapan tahun, melewati Ujian Chunin pada usia 10 tahun, dan menjadi Kapten ANBU pada usia 13 tahun. bahkan Hiruzen sendiri mengatakan bahwa, Sejak kecil Itachi sudah tahu ajaran dan tanda-tanda dari nenek moyang, padahal orang lain tidak peduli dengan itu. Dia sangat peka, dia mampu mengartikan segala hal tentang shinobi dan asal muasal desa. Itu sebabnya dia tak pernah terikat dengan klannya dan mampu berpikir tentang masa depan shinobi dan desa. Dia benar-benar mencemaskan hal itu. Di umurnya yang ketujuh, pemikirannya setingkat dengan seorang Hokage.

PAHLAWAN DESA YANG SESUNGGUHNYA
-----------------------------------------------
Itachi rela membantai clannya sendiri, menghentikan segala pemberontakan sehingga menghindari perang yang mungkin terjadi antara konoha dan uchiha,Dia pergi jauh dan masuk Akatsuki sebagai mata-mata untuk melindungi desa sebagai syarat agar keselamatan sasuke bisa terjaga, dan mengorbankan namanya yang di kenal sebagai penghianat oleh warga konoha demi Perdamaian.

KEMATIAN YANG DI RENCANAKAN
-------------------------------------------
Kematian Itachi sudah di rencankan dari awal, Itachi berniat intuk mati di tangan adiknya sendiri, maka dari itu itachi selalu menanamkan kebencian sasuke kepada Itachi, Itachi terus menunggu waktu di mana sasuke akan datang untuk membunuhnya dan pada saat itu Itachi memiliki penyakit yang parah. Ia terus hidup dengan mengkonsumsi obat untuk bertahan hidup agar bisa menunggu waktu di mana dia akan mati di tangan sasuke. sampai pada akhir kematiannya itachi sempat berkata Maafkan aku sasuke ini yang terakhir sambil meyentuh dahi sasuke.

TUJUAN KEMATIAN ITACHI DI TANGAN SASUKE
--------------------------------------------------------
Itachi merencanakan kematiannya di tangan sasuke agar di suatu saat jika sasuke berhasil membunuh Itachi, secara langsung sasuke akan di anggap oleh Konoha sebagai pahlawan konoha karena sudah berhasil membunuh ninja buronan yang paling berbahaya dari konoha, tapi semua itu gagal, semua yang di rencanakan Itachi sejak awal sia2. malah sasuke berbalik ingin menghancurkan Konoha di saat dia mengetahui kebenaran Itachi dari Uchiha Obito.

FAKTA FAKTA SINGKAT
----------------------------------
1.Itachi adalah Shinobi pertama yang terlihat menggunakan izanami
2.Itachi adalah Shinobi yang tercatat 2 kali menggagalkan ambisi orochimaru untuk mendapatkan tubuh Uchiha :
>Saat Orochimaru yang saat itu menjadi anggota akatsuki. mencoba mencuri tubuhnya untuk mendapatkan Sharingan. Itachi menjebak dia di dalam genjutsu dan memutuskan tangan kirinya sebagai hukuman.
>Saat pertarungan Sasuke dengan Itachi, setelah sasuke kehabisan terlalu banyak chakra karena menggunakan kirin,orochimaru berhasil mengambil alih kendali atas sasuke dan bangkit kembali melepaskan wujud yamata no orochi,
itachi akhirnya berhasil memancing orochimaru keluar.dan memungkinkan Orochimaru untuk mengambil kendali Tubuh sasuke, namun itachi memutuskan untuk mengakhiri bualan orochimaru dengan mengurungnya di dalam pedang totsuka.
3.Itachi adalah pahlawan yang sangat berpengaruh dalam pds 4, dengan berhasil mengalakan kabuto.dan melenyapkan edo tensei.

KATA DARI SEBUAH HARAPAN
------------------------------------
Untuk pembahasan terakhir kita sedikit ber nostalgia pada percakapan terakhir dari Itachi sebelum Itachi lenyap dari edo tensei: Itachi to Sasuke

Aku selalu berbohong padamu ...
Memintamu untuk memaafkanku ...
Aku selalu menjauhkanmu, dengan tanganku sendiri ...
Aku tak ingin kau terlibat dalam masalah ini ...
Tapi sekarang aku berpikir ...
Mungkin kau bisa merubah ayah, ibu, Uchiha ...
Kalau saja aku memikirkan ini sejak awal ...
Kalau saja aku mencoba untuk melihat semuanya dari sudut pandangmu ...
Dan memberitahumu kebenaran ini ...
Tapi aku gagal ...
Apapun yang aku katakan sekarang,
aku tak akan bisa menggapaimu ...
Itulah kenapa akhirnya aku mengatakan apa yang sebenarnya aku pikirkan ..." Itachi mengelus kepala Sasuke.
"Kau tak perlu memaafkanku ...
Apapun jalan yang kau pilih,
aku akan tetap mencintaimu ..." Itachi tersenyum.
dan di depan mata kepala Sasuke, Itachi menghilang secara damai bersama cahaya dengan meninggalkan Harapannya kepada Naruto untuk membuat sasuke kembali ke jalan yang benar. 





0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu