Rabu, 05 Februari 2014

Apakah Sasuke Dapat Membangkitkan Rinnegan?

Sharingan dan Rinnegan

Apakah Sasuke dapat membangkitkan Rinnegan? saya membuat artikel ini karena mungkin hal ini akan terjadi, karena kekuatan Sasuke sudah semakin tertinggal dengan Naruto, padahal merupakan rival dari kecil, saat ini Naruto sudah menguasai Sage Mode, dan mungkin akan mendapatkan kekuatan penuh dari Kyuubi. Lalu Sasuke dapat apa? saat ini Sasuke baru menguasai Eternel Mangekyo Sharingan, dan jika dibandingkan dengan Naruto, Naruto jelas lebih kuat dari Sasuke. Tapi, jika Sasuke sudah menguasai Rinnegan, maka keadaan akan berubah, dan mungkin kekuatan Sasuke dapat mengimbangi bahkan melebihi kekuatan Naruto. Tapi, sebelum membahas Sasuke, kita bahas Madara Uchiha terlebih dahulu, silahkan di simak :

Di chapter 606, Madara mengatakan bahwa hanya orang yang memiliki kekuatan Senju dan Uchiha saja yang dapat membangkitkan Rinnegan. Rinnegan adalah evolusi terakhir dari Sharingan, dan Madara bisa membangkitkan Rinnegan disaat usianya sudah tua. Ia bisa membangkitkan Rinnegan setelah menanamkan sel senju pada tubuhnya.

Sasuke dan Madara sama - sama berasal dari Clan Uchiha, mereka berdua juga memiliki Eternal Mangekyo Sharingan. Dari kedua persamaan tersebut ada satu yang membendakan antara mereka berdua, yaitu Sasuke tidak memiliki sel senju, sedangkan Madara sudah memilikinya. Mungkin di Perang Dunia Ninja 4 ini, Sasuke akan diberikan sel senju oleh Hashirama sendiri, agar Sasuke dapat membangkitkan Rinnegan, untuk mengalahkan Obito dan Madara.

Sumber: http://dfnnaruto.blogspot.com/2013/08/sasuke-dapat-membangkitkan-rinnegan.html#ixzz2sRsqUXPl

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu